Gerebek Penjahat Siber di Surabaya, Polisi Temukan Ratusan Kondom

Gerebek Penjahat Siber di Surabaya, Polisi Temukan Ratusan Kondom

Gerebek Penjahat Siber di Surabaya, Polisi Temukan Ratusan Kondom

Kabar47 – Selain handphone, perangkat internet dan laptop, polisi juga menemukan ratusan alat kontrasepsi (kondom) di beberapa rumah di Perumahan Graha Family, Sebelumnya Polisi Sudah Menangkap Bebeparaanggot siber yang Setelah diperiksa Membawa Kondom diduga Kondom Tersebut digunakan untuk kebutuhan biologis para pelaku kejahatan siber.

“Kami temukan kondom juga, tidak menutup kemungkinan mereka juga melakukan itu (seks), kan kebutuhan biologis,” kata salah satu petugas Satgas Khusus Mabes Polri yang enggan disebut namanya di lokasi Perumahan Graha Family blok N1, Sabtu (29/7/2017).

Menurutnya, alat kontrasepsi yang ditemukan tersebut berada di beberapa kamar. “Masih baru, kalau yang bekas nggak ada. Kalau mau cari yang bekas coba lihat di tempat sampah,” tambahnya tertawa.

jelaspoker

Sementara itu, sebanyak 93 pelaku kejahatan siber internasional yang diamankan dari empat rumah berbeda di komplek Perumahan Graha Family baru tersebut baru akan dikirim ke Jakarta pada Minggu (30/7). Polri akan berkoordinasi dengan pihak imigrasi terlebih dulu.
.
“Malam ini akan kita kumpulkan di satu rumah di blok N1,” kata Satgas Khusus Mabes Polri AKBP Susetyo Purnomo Condro pada detikcom di lokasi, Sabtu (29/7).

Susetyo mengatakan pihaknya juga berkoordinasi dengan pihak imigrasi untuk mengecek paspor serta visa yang digunakan para pelaku. “Sambil menunggu koordinasi dengan imigrasi, kami lakukan pendataan dan identifikasi identitas para pelaku,” imbuhnya.

Satgas Khusus Mabes Polri bersama kepolisian China Menangkap Para Pelaku Siber Dan Juga Menggerebek 4 rumah berbeda dalam satu komplek Perumahan Graha Family, Surabaya. Rumah tersebut masing masing di blok N1, E58 E68, M21.

Sebanyak 93 pelaku yang diamankan dari penggerebekan ini. 26 merupakan perempuan, dan sisanya laki laki. Sebanyak 33 orang asal China, 1 Malaysia dan sisanya dari Taiwan.

Susetyo mengatakan, dari satu rumah itu bisa menghasilkan uang penipuan sebesar Rp 900 juta. “Satu rumah itu hasilkan Rp 900 juta, jadi tinggal dikali saja,” katanya

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *