Hermansyah Diserang Ketika Perjalanan Pulang

Hermansyah Diserang Ketika Perjalanan Pulang

Hermansyah Diserang Ketika Perjalanan Pulang

Kabar47.com – Istri Pakar Telematika Hermansyah Iriana mengatakan bahwa, Iriana dan suaminya Hermansyah sedang dalam perjalanan pulang ke rumah mereka di Depok, Jawa Barat, pada saat penyerangan tersebut terjadi. Iriana yang usai berjalan-jalan dengan suaminya Hermansyah saat ditanya oleh Penyidik di RS Hermina Depok, Minggu 9 Juli 2017.

Iriana dengan bahasa inggrisnya yang terbatas mengatakan bahwa, saat itu suaminya Hermansyah sedang menyetir mobil, pada saat mobil Toyota Avanza yang mereka kendarai diserempet oleh sebuah sedan yang tidak dikenal di km 6 Tol Jagorawi, mereka pun tetap di dalam mobil, kemudian Hermansyah disuruh menepi dan turun akan tetapi setelah Hermansyah turun dari mobil Hermansyah langsung diserang oleh kelima orang pelaku yang tidak dikenal dan salah satu dari kelima pelaku membawa senjata tajam.

Penyerangan yang terjadi terhadap Hermansyah terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, terkait dengan penyerangan tersebut Hermansyah menderita luka bacok di bagian kepala, leher, dan tangan dikatakan oleh penanggung jawab sementara Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus dalam keterangan tertulisnya pada Minggu siang.

jelaspoker

Berdasarkan keterangan sementara yang didapatkan oleh polisi dari saksi-saksi bahwa, Hermansyah dan adiknya pulang dari Jakarta dengan dua mobil yang berbeda menuju Depok dan pada saat di Tol Jagorawi mobil adiknya korban kejar-kejaran dengan mobil sedan. Dikatakan dari laporan yang diterima bahwa Hermansyah pun disebut berinisiatif mengejar mobil sedan tersebut, saat sedang mengejar mobil sedan tersebut, sebuah mobil Honda Jazz yang merupakan teman dari mobil sedan tersebut yang mengejar Hermansyah dan menyerempetnya dari belakang.

Lalu berdasakaran laporan bahwa, sekitar KM 6 Tol Jagorawi mobil Hermansyah disuruh menepi oleh pelaku kemudian Hermansyah disuruh pelaku buka pintu dikatakan oleh Penanggung Jawab Sementara Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, dan Iriana istri dari korban Hermansyah dibawa ke Mapolresta Jakarta Timur untuk diperiksa dan diminta keteranganya, istri korban Hermansyah Iriana yang mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih yang terlihat lusuh dan banyak sekali noda kotoran berwarna coklat.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *