Pelapor Mengaku Bahwa Mengedit Video Unggahan Kaesang

Pelapor Mengaku Bahwa Mengedit Video Unggahan Kaesang

Pelapor Mengaku Bahwa Mengedit Video Unggahan Kaesang

KABAR47.COM – Muhammad Hidayat (MH) pelapor Kaesang Pangarep mengaku bahwa, telah mengedit video yang diunggah akun Kaesang. Muhammad Hidayat menambahkan video tersebut dengan tulisan-tulisan.

Muhammad Hidayat (MH) mengaku bahwa, beberapa waktu saya yang buat akan tetapi saya lupa hari apa diambli dari videonya Kaesang. Jika yang ada tulisannya itukan hanya memperkuat dan menambahkan teks,” ucap Muhammad Hidayat pada saat ditemui di kediamannya di Bekasi, Rabu 5 Juli 2017.

Menurut Muhammad Hidayat bahwa, di dalam video Kaesang yang sudah diedit tersebut, terdapat tulisan-tulisan yang berisikan pendapat hukum sederhana yang menjelaskan adanya enam ujaran kebencian dalam unggahan akun Kaesang Pangarep. Muhammad Hidayat juga mengatakan bahwa, video hasil editan tersebut diunggah ke akun YouTube miliknya yang bernama Tuan Muda EL dengan judul ” Akhirnya anak Jokowi diadukan ke polisi terkai penebar kebencian “.

jelaspoker

Muhammad Hidayat yang telah melaporkan Kaesang Pangarep ke Polres Metro Bekasi Kota atas dugaan penodaan agama dan ujaran kebencian. Terlapor Kaesang Pangarep diduga melakukan kebencian itu melalui vlog ( video blog ) yang berjudul #BapakMintaProyek yang diunggah ke aku YouTube miliknya.

Barang bukti berupa akun YouTube Kaesang Pangarep yang telah diberikan pelapor ke polisi. Saat ditemui di kediamannya, Muhammad Hidayat mengaku bahwa, membuat laporan tersebut sebagai bentuk kepedulian.

Pelapor Muhammad Hidayat mengaku bahwa, melakukan pelaporan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian selaku warga negara yang ingin berkontribusi terhadap kebaikan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara, khususnya yang terkait proses penegakan hukum yang berkeadilan,” ucap Muhammad Hidayat.

Lalu Muhammad Hidayat melanjutkan bahwa, Kaesang Pangarep pernah melakukan tindaka melontarkan kebencian di media sosial ( medsos ) yang merupakan tindakan kejahatan yang harus diberantas. Muhammad Hidayat juga mengatakan bahwa, lontaran yang mudah diingat adalah kata “ndeso” yang bagi Muhammad Hidayat merupakan kebencian. Meski demikian Muhammad Hidayat mengatakan penilaiannya belum tentu benar, sehingga perlu dibuktikan di pengadilan.

Menurut Muhammad Hidayat ndeso itu adalah sebuah golongan masyarakat desa, satu golongan masyarakat desa itu di konotasikan sebagai masyarakat rendah, sehingga dia menjadi analogi mempersepsikan sesuatu yang negatif, maka masyarakat desa menjadi sebuah image masyarakat desa itu adalah rendah, apalagi setelah menjadi konsumsi publik.” Ucap Muhammad Hidayat.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *