Tol Pekanbaru-Padang Dibangun Akhir Tahun Ini

Tol Pekanbaru-Padang Dibangun Akhir Tahun Ini

Tol Pekanbaru-Padang Dibangun Akhir Tahun Ini

Kabar47 – Seperti yang kita ketahui pembangunan jalan Tol Pekanbaru-Padang sepanjang 240 kilometer (KM) segera dimulai. Namun, ada perubahan rute yang akan dilewati ruas Tol Pekanbaru-Padang. Perubahan rute Tol Pekanbaru-Padang dilakukan dengan mempertimbangkan status lahan yang akan dibebaskan. Pembebasan lahan di rute baru nantinya akan menggunakan tanah BUMN, sehingga prosesnya lebih cepat dan mudah.

Dikatakan Presiden Jokowi Pekanbaru-Padang memang tadi sudah ada penetapan lokasi akan tetapi, tadi baru diskusi di lapangan lokasinya yang ingin kita geser, untuk lokasi akan kita ubah agar lebih dekat kemudian pembebasan tanah akan lebih mudah karena tanahnya tanah BUMN yang dikatakan Presiden Jokowi pada saat ditemui wartawan Kabar47.com di Seksi I, Jalan Tol Pekanbaru-Dumai di kawasan Kabupaten Kampar, Riau, Minggu 23 Juli 2017.

jelaspoker

Presiden Jokowi menambahkan bahwa, pembangunan tol Pekanbaru-Padang akan dimulai pada akhir tahun ini dan ada beberapa terowongan yang akan dibangun di ruas tol Pekanbaru-Padang, Untuk lebih dekat hanya membangun terowongan sedikit dan saya mengira hal ini juga mulai akan dikerjakan akhir tahun dimulai juga tol Pekanbaru-Padang.

Penjelasan dari Presiden Jokowi Jalan Tol Padang-Pekanbaru sepanjang 240km dibangun dengan bantuan Pembiayaan Asian Infrastructure Invesment Bank atau AIIB sebesar US$ 400 juta atau sekita Rp.5 triliun dan Proyek Nasional ini akan dikerjakan oleh PT Hutama Karya hingga tahun 2024 dan untuk tahun ini akan dimulai pengerjaan tahap pertama yakni, jalur Padang-Sicincin sepanjang 27km dan jalur Pekanbaru-Kampar sepanjang 17km, Presiden Jokowi berkata bahwa jalan Tol trans-Sumatera yang menghubungkan Lampung hingga Aceh masih membutuhkan banyak kerja keras dan ini pekerjaan besar dari Lampung sampai ke Aceh akan tetapi, kalau kita lihat tadi sudah bergeraknya cepat sekali dan saya sudah mendapat laporan dari Dirut Hutama Karya cepat sekali perkembangannya kira-kira Aceh akan dimulai tahun depan jadi tahun depan akan kita bangung secara berurutan.

Presiden Jokowi yang tidak puasa melihat di satu titik saja Presiden Jokowi kemudian mengajak Menteri dan Gubernur Riau untuk menjajal jalan Tol yang baru dikerjakan tersebut, Presiden Jokowi berganti mobil dari Mercedes Benz menjadi Mobil Toyota Land Cruiser dan Presiden Jokowi duduk di sebelah supir dan dibagian bangku belakang duduk Menteri Rini Soemarno dan Menteri Basuki Hadimuljono.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *