29 Orang Di Cengkareng Terkait Sabu 60 Kg Ditangkap Polres Jakbar

29 Orang Di Cengkareng Terkait Sabu 60 Kg Ditangkap Polres Jakbar

29 Orang Di Cengkareng Terkait Sabu 60 Kg Ditangkap Polres Jakbar

Kabar47 –  Polisi masih menyelidiki pemilik dari 60 kilogram sabu yang ditemukan di mal di daerah Tambora, Jakarta Barat atau (Jakbar). Setelah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut pun polisi akhirnya menyebutkan kawasan Kapuk menjadi sasaran dari peredaran sabu tersebut.

Hasil dari penyelidikan juga menunjukkan sabu seberat 60 kilogram tersebut akan disalurkan salah satunya ke Kapuk Pulo, RT 05/10 Kapuk, Cengkareng, (Jakbar) atau Jakarta Barat , atau yang sering dikenal juga dengan nama Kampung Ambon kata Kapolres Metro (Jakbar) atau Jakarta Barat Kombes Roycke Harry Langie dalam keterangannya waktu jumpa pers di Mapolres Metro (Jakbar)atau Jakarta Barat, Jalan S Parman, (Jakbar) atau Jakarta Barat, pada hari Senin 7 Agustus 2017.

jelaspoker

Setelah mendapat kepastian dari hasil penyelidikan, polisi pun akhirnya menggerebek lokasi tersebut dan hasilnya, diamankan 29 orang yang diduga sebagaia mengedarkan dan juga menggunakan narkoba kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Roycke Harry Langie menjelaskan.

Kemudian, tadi sore tim menangkap 29 orang dan diantaranya 23 laki-laki dan 6 perempuan kata Roycke Harry Langie menuturkan dan salah satu orang melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan terukur atau ditembak ditempat dan Saat ini berada di RS Polri, ucap Roycke Harry Langie menjelaskan.

Sebanyak 29 orang yang diamankan dari tiga lapak berbeda dan Lapak-lapak tersebut berada di sekitar Kali Apuran, di yang berada dipinggiran Kampung Ambon.

Roycke Harry Langie menuturkan ketika Kampung Ambon sudah dibersihkan, mereka pergi ke pinggiran. Jadi pindah lokasinya, ucap Kasat Reskrim Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto.

Selain mengamankan 29 orang tersangka, polisi juga menyita alat isap sabu, beberapa senjata tajam, uang tunai Rp 6 juta, alat timbang, dan telepon seluler sebagai barang bukti.

Polisi menemukan 60 kilogram sabu lima hari yang lalu dan Setelah melakukan penyelidikan, polisi berhasil mendapati dua orang yang diduga sebagai pemiliknya, yakni berinisial H dan U. Keduanya sudah masuk dalam daftar pencarian orang atau yang biasa kita sebut (DPO).

Tidak ada pemilik sabu 60 kg, yakni H dan U, dari 29 orang ini. Kita masih melakukan penyelidikan,” ucap Suhermanto.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *