Jokowi Berkata Jangan Heran dengan Perubahan Generasi Milenial

Jokowi Berkata Jangan Heran dengan Perubahan Generasi Milenial

Jokowi Berkata Jangan Heran dengan Perubahan Generasi Milenial

Kabar47 – Presiden Joko Widodo meminta 2.014 orang pamong praja muda IPDN yang baru saja dilantik, untuk mempersiapkan diri menghadapi transisi generasi masyarakat di masa mendatang kata Presiden Joko Widodo menjelaskan.

Salah satunya yakni kemunculan generasi milenial yang bersifat aktif, dinamis, serta lekat dengan teknologi tinggi kata Presiden Joko Widodo.

Jangan bingung lagi dengan perubahan paradigma dan ekspektasi pelayanan dari generasi milenial, generasi yang dapat mengubah wajah dan dapat mengubah cara kerja Indonesia di berbagai bidang kata Bapak Presiden Joko Widodo di dalam amanah upacara pengukuhan pamong praja muda di halaman IPDN, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat atau Jabar, pada hari Selasa 8 Agustus 2017.

jelaspoker

Jangan heran pula jika masyarakat sekarang membandingkan kecepatan pelayanan penpemesanan makanan lewat handphone dengan kecepatan pembuatan KTP, misalnya,lanjut diPresiden Joko Widodo. Meminta 2.014 orang pamong praja muda IPDN yang baru saja dilantik, untuk mempersiapkan diri menghadapi transisi generasi masyarakat di masa mendatang kata Presiden Joko Widodo menuturkan.

Salah satunya tanda perubahan telah munculan generasi milenial yang bersifat aktif, dinamis, serta lekat dengan teknologi tinggi.

Jangan heran dengan perubahan paradigma dan ekspektasi pelayanan dari generasi milenial, generasi yang dapat mengubah wajah dan cara kerja Indonesia di berbagai bidang, ujar Joko Widodo di dalam amanah upacara pengukuhan pamong praja muda di halaman IPDN, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat,pada hari Selasa 8 Agustus 2017.

Jangan heran pula jika masyarakat membandingkan kecepatan pelayanan pemesanan makanan lewat handphone atau hp dengan kecepatan pembuatan kartu tanda penduduk atau KTP misalnya kata Presiden Joko Widodo menjelaskan.

Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa dunia berubah makin cepat dan melalui tangan-tangan para pamong praja muda itulah yang mengawal akan memimpin adaptasi zaman kata Bapak Presiden Joko Widodo.

Demi menyongsong perubahan tersebut, Presiden Joko Widodo pun meminta para pamong praja untuk berpikir inovatif dan jangan sampai mempunyai pikiran monoton juga jangan sampai terjebak didalam rutinitas yang itu-itu saja kata Bapak Presiden Joko Widodo.

Jangan pernah bekerja monoton jangan pernah berpikir itu-itu saya dan jangan pernah terpengaruh oleh rutinitas yang itu-itu saja dan Kita semua harus berani melakukan terobosan. Presiden Joko Widodo ulang perkataannya lagi, melakukan terobosan,kata Presiden Bapak Joko Widodo.

Selain soal antisipasi perubahan di masyarakat Bapak Presiden Joko widodo juga meminta untuk lebih inovasi buat para pemuda pamong muda untuk tidak hanya mempertahankan posisi Indonesia dalam hal kemudahan berusaha di dunia kata Bapak joko widodo.

Presiden Joko Widodo meminta mereka mewujudkan tata kelola birokrasi yang efisien dan efektif supaya posisi Indonesia lebih meningkat lagi dibandingkan sebelumnya.

Itu semuanya jangan hanya dipertahankan. Tapi harus ditingkatkan, harus kita majukan dan harus kita kembangkan dengan baik, kata Presiden Joko Widodo.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *