Ketua MUI Minta Soal Patung Di Tuban Selesaikan Dengan Damai

Ketua MUI Minta Soal Patung Di Tuban Selesaikan Dengan Damai

Ketua MUI Minta Soal Patung Di Tuban Selesaikan Dengan Damai

Kabar47 –  Menurut Ketua MUI Ma’ruf Amin masalah patung dewa raksasa di kelenteng Tuban ini jadi bikin heboh di medsos atau media sosial karena dibumbui macam-macam. MUI dan Forpimda Tuban bertemu dan ini hasilnya.

Patung Dewa Kong Co Kwan Sing Tee Koen setinggi 30 meter di Kelenteng Kwan Sing Bio menjadi perbincangan hangat netizen. Masalah aslinya dan soal perizinan, namun berkembang liar menjadi sentimen SARA.

Ketua MUI Ma’ruf Amin meminta masalah perdebatan polemik patung dewa raksasa Kong Co Kwan Sing Tee Koen di Kelenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur diselesaikan dengan cara damai. Ma’ruf Amin juga tidak ingin persoalan masalah patung tersebut diselesaikan dengan cara yang benar bukan dengan menggunaka kekerasan.

jelaspoker

MUI Ma’ruf Amin menuturkan Selesaikan saja dengan cara yang damai. Jangan ada kekerasan, kata MUI Ma’ruf Amin di Kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, pada hari Kamis 10 Agustus 2017.

MUI Ma’ruf Amin meminta agar pemerintah daerah dan setempat juga mencari solusi yang tepat dalam memecahkan masalah patung raksasa tersebut dengan cara yang damai kata MUI Ma’ruf Amin menjelaskan.

Para pemuda yang berada didaerah itu juga harus bisa mengambil solusi yang baik itu.maka ini lah gunanya pemerintah daerah untuk bisa memecahkan masalah yang masyarakat di daerahnya juga di daerah yang sama dengan tempat yang masih satu dareah kouta kata MUI Ma’ruf Amin menuturkan.

Selain pada Pemda atau pemerintah daerah ,Ketua MUI Ma’ruf Amin juga menitipkan pesan bagi seluruh masyarakat Tuban.Ketua MUI Ma’ruf Amin ingin jangan ada aksi anarkis dalam melakukan protes terhadap keberadaan patung raksasa tersebut kata Ketua MUI Ma’ruf Amin menjelaskan.

Ketua MUI Ma’ruf Amin umat mengingatkan kita semua melakukan protes dalam melakukan protes boleh saja, tapi jangan sampai anarkis kata Ma’ruf Amin kedapa warga dan ormas yang ada di daerah tersebut.

Pokoknya harus ada kesepakatan bersama kata Ketua MUI Ma’ruf Amin kan bangsa ini selalu ada solusi kata Ketua MUI Ma’ruf Amin. Negara ini juga ada solusi kebangsaan dan Kesepakatan adalah kunci dari menyelesaikan masalah yang kita hadapi saat ini kata Ketua MUI Ma’ruf Amin.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *