Menpora Meminta Malaysia Evaluasi Kualitas Wasit

Menpora Meminta Malaysia Evaluasi Kualitas Wasit

Menpora Meminta Malaysia Evaluasi Kualitas Wasit

Kabar47 –  Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Imam Nahrawi berharap agar panitia SEA Games 2017 di Malaysia dapat memperbaiki kualitas wasit untuk cabang olahraga sepak takraw yang mempertemukan antara Malaysia VS Indonesia.

Pernyataan yang disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Imam Nahrawi setelah kontingen takraw putri Indonesia merasa dicurangi dalam pertandingan final melawan Malaysia tersebut pada hari Minggu 20 Agustus 2017.

jelaspoker

Menurut Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Imam Nahrawi Ada yang harus dibenahi oleh panitia SEA Games 2017 di Malaysia dalam perwasitan SEA Game kata Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Imam Nahrawi di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, pada hari Rabu 23 Agustus 2017.

Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Imam Nahrawi menuturkan kalau beliau merekam ada tidak kecurangan yang terjadi pada saat cabang olahraga sepak takraw yang mempertemukan antara Malaysia VS Indonesia karena beliau bilang waktu itu dia hadir di lapangan pada saat acara tersebut. Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Imam Nahrawi mengatakan memang dari awal sudah ada intimidasi sistemik dari wasit. Belum apa-apa sudah foul dan protes dari pelatih kami tidak dihiraukan kata Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Imam Nahrawi.

Soal keputusan pelatih serta tim untuk walk out dari pertandingan awalnya Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Imam Nahrawi tidak mengetahuinya.

Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Imam Nahrawi lalu bertanya kepada pelatih yang didampingi pimpinan Federasi Sepak Takraw Indonesia.

Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Imam Nahrawi mendapatkan jawaban yang cukup kuat sehingga akhirnya memutuskan walk out.

Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Imam Nahrawi bilang kami sudah berulang-ulang protes seperti yang beliau saksikan dari , tapi tidak ada digubris dan wasitnya malah mengatakan yang jadi wasit dia atau pelatih. Ya bolehlah ingin menang tapi caranya harus halus karena kalau kasar maka akan kelihatan sekali kata Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Imam Nahrawi menjelaskan.

Segala keluh kesah tersebut lanjut Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Imam Nahrawi sudah disampaikan kepada panitia SEA Games dan mereka berjanji akan memperbaikinya kata Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Imam Nahrawi.

Semua peristiwa menonjol di SEA Games yang terjadi pada kontingen Indonesia telah dilaporkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Imam Nahrawi kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *