Peringkat Sepak Bola Indonesia Versi FIFA Sangat Mengejutkan

Peringkat Sepak Bola Indonesia Versi FIFA Sangat Mengejutkan

Peringkat Sepak Bola Indonesia Versi FIFA Sangat Mengejutkan

Kabar47 –  Siapa yang tak kenal dengan olahraga yang satu ini,sepak bola. Memang mayoritas pemain sepak bola adalah laki-laki namun bukan tak ada wanita yang turut ikut bermain karena ada klub sepak bola khusus wanita,tapi kemungkinan di Indonesia belum ada. Olahraga ini bahkan digandrungi dari mereka yang masih kecil hingga dewasa dari tua hingga muda.

Bahkan banyak orang berlomba-lomba agar bisa masuk ke klub sepak bola yang terkenal karena selain hobi ternyata sepak bola dapat dijadikan pekerjaan yang dapat menghasilkan cukup banyak uang. Selain itu menjadi seorang pesepak bola juga akan membuat seseorang terkenal dan pastinya akan menjadi incaran para wanita.

jelaspoker

Setiap bulannya Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) akan mensurvei sepak bola di seluruh dunia termasuk Indonesia. Untuk sepak bola sendiri sepertinya Indonesia belum bisa membanggakan Indonesia apalagi melihat prestasi sepak bola Indonesia serta suporter-suporter yang masih belum teratur.

Ditambah lagi belakangan harus ada suporter dari salah satu tim sepak bola Indonesia yang meninggal dunia akibat dikeroyok oleh sesama anggota tim yang salah tangkap. Miris,itulah kata yang bisa diungkapkan untuk sepak bola di Indonesia yang kita harapkan dapat lebih maju dari negara-negara tetangga.

FIFA sendiri dalam website resminya menyatakan bahwa posisi pertama sepak bola di dunia adalah negara Brazil kemudian disusul Jerman, Argentina, Switzerland dan Poland. Sementara Cristiano Ronaldo dan kawan-kawannya harus puas berada di posisi keenam kemudian disusul Chile, Colombia, Belgia dan di posisi sepuluh adalah Prancis.

Untuk Indonesia sendiri harus puas berada pada urutan ke 175 dan masih sama posisinya sejak lalu. Indonesia harus kalah dari negara-negara tetangga seperti pada peringkat 127 yaitu Filipina, peringkat 130 ada Thailand, peringkat 134 ada Vietnam, peringkat 157 yaitu Myanmar, pada peringkat 166 Malaysia,dan pada posisi 171 ada Singapura dan Laos.

Harusnya dengan pernyataan dari FIFA soal sepak bola Indonesia ini bisa membuat Indonesia lebih maju dalam bidang sepak bola agar dapat mengharumkan Indonesia di kancah Internasional. Namun bukan hanya pemainnya yang dilatih,mental dan ketertiban para pendukung dan suporter juga harus diutamakan agar kedepannya tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *