Polisi Periksa 11 Saksi Kasus Pembakaran Pria Di Bekasi

Polisi Periksa 11 Saksi Kasus Pembakaran Pria Di Bekasi

Polisi Periksa 11 Saksi Kasus Pembakaran Pria Di Bekasi

Kabar47 –  Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep Adi Saputra, membenarkan bahwa pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus main hakim sendiri yang menimpa MA di Babelan, Kabupaten Bekasi. MA seorang pria dibakar hidup-hidup pada 1 Agustuts 2017 setelah mencuri 1.buah amplifier atau yang bisa disebut juga perangkat penguat sinyal suara dari sebuah mushala.

Betul kami sudah memeriksa 11 orang saksi dan Saat ini kami sedang melakukan pengembangan atas kasus MA tersebut kata Asep Adi Saputra saat dihubungi pada hari Minggu 6 Agustus 2017.

Asep Adi Saputra juga sempat mengatakan pihaknya telah menemukan titik terang mengenai otak pelaku pembakaran tehadap MA tersebut. Namun Asep belum mau menyebutkan secara detail mengenai identitas orang yang dicurigai itu.

jelaspoker

Yang pasti sudah mengarah ke beberapa orang yang kami curigai ya, kata Asep Adi Saputra menuturkan.

Asep Adi Saputra juga menambahkan pihaknya telah meminta keterangan dan mendengar keterangan para saksi dalam kasus ini salah satunya istri dari MA.

Menurut Asep Adi Saputra para pelaku yang telah menghakimi MA dengan cara dibakar hidup-hidup akan dikenakan Pasal 170 KHUP tentang pengeroyokan. Asep Adi Saputra juga mengimbau agar masyarakat untuk tidak main hakim sendiri.

Kalau menemukan pelaku kejahatan kita beloh saja mengamankan tapi jangan main hakim sendiri karena negara kita ini negara hukum kata Asep Adi Saputra dan setiap orang sekarang punya hak asasi yang sama meskipun dia diduga sebagai pelaku pencurian kata Asep Adi Saputra menjelaskan.

MA sehari-hari bekerja mencari barang bekas, termasuk amplifier agaar dapat direparasi di rumahnya dan dijual lagi setelah diperbaiki kata Asep Adi Saputra menjelaskan, MA yang dikeroyok dan dibakar hidup-hidup oleh sejumlah orang pada hari Selasa 1 Agustus 2017 pada waktu sekitar pukul 16.30 WIB di Pasar Muara Bakti, Babelan, Kabupaten Bekasi.

MA dibakar karena dituduh sebagai pelaku pencurian amplifier milik mushala Al-Hidayah di Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi kata Asep Adi Saputra.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *