Sepak Takraw Putri Indonesia Mundur Karena Kecurangan Wasit

Sepak Takraw Putri Indonesia Mundur Karena Kecurangan Wasit

Sepak Takraw Putri Indonesia Mundur Karena Kecurangan Wasit

Kabar47 –  Tri Gunawan Hadi menjelaskan tim sepak takraw putri Indonesia menegaskan bahwa mereka tak memiliki penyesalan usai melakukan walkout saat melawan Malaysia. Keputusan tersebut mereka ambil demi menjaga harga diri bangsa Indonesia kata Kepala pelatih tim sepak takraw putri Indonesia Arsy Syam.

Tim Indonesia merasa dirugikan oleh beberapa keputusan wasit Muhammad Radi dalam laga yang berlangsung di Stadium Tasik Titiwangsa, Kuala Lumpur, pada hari Minggu 20 Agustus 2017.

jelaspoker

Sekjen Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia atau PB PSTI dengan ini menjelaskan melalui salah satu anggota sekjen yang bernama Tri Gunawan Hadi menyatakan, seharusnya, pada hari Senin 21 Agustus 2017 pagi, Indonesia akan kembali bertanding melawan Filipina di lanjutan babak round robin sepak takraw regu putri kata Tri Gunawan Hadi menjelaskan. meski demikian aksi walkout yang diambil oleh sepak takraw regu putri membuat Indonesia sudah tidak boleh lagi bertanding kata Tri Gunawan Hadi menuturkan.

Hal tersebut juga membuat peluang sepak takraw putri gagal menyumbangkan medali perak SEA Games 2017 kata Tri Gunawan Hadi menyebutkan, dalam sejarahnya tim putri Malaysia tidak pernah bisa mengalahkan Indonesia di pertandingan sepak takraw kata Tri Gunawan Hadi.

Tri Gunawan Hadi menjelaskan tim sepak takraw putri Indonesia menegaskan bahwa mereka tak memiliki penyesalan usai melakukan walkout saat melawan Malaysia. Keputusan tersebut mereka ambil demi menjaga harga diri bangsa Indonesia kata Kepala pelatih tim sepak takraw putri Indonesia Arsy Syam .

Tim Indonesia merasa dirugikan oleh beberapa keputusan wasit Muhammad Radi dalam laga yang berlangsung di Stadium Tasik Titiwangsa, Kuala Lumpur, pada hari Minggu 20 Agustus 2017.

Tri Gunawan Hadi juga menjelaskan sejak awal set pertama dengan skor masih 0-0 saja tim sepak takraw putri Indonesia sudah di bilang melakukan fault sama wasit di Set pertama akhirnya kalah 20-22. Sepertinya memang ada indikasi untuk menjatuhkan mental kita kata Tri Gunawan Hadi menuturkan.

Di set kedua kita unggul jauh 12-5, tapi berkali-kali tim sepak takraw putri Indonesia dapat fault saat melakukan servis kata Tri Gunawan Hadi. Sampai terakhir posisi skor menjadi 16-9 kena fault, jadi poin akhir 16-10 dan pelatih masuk ke dalam lapangan untuk menyatakan bahwa kami berhenti bermain katanya melanjutkan pertandingan tersebut karena pelatih menilai telah banyak indikasi untuk menjatuhkan mental tim sepak takraw putri Indonesia dan indikasi kecurangan kata Tri Gunawan Hadi.

Bapak Menpora melihat sendiri kejadian tersebut dan beliau menghargai keputusan pelatih kata Tri Gunawan Hadi. Kemudian beliau menenangkan para pemain. Semua pemain Indonesia nangis, moral dan mental pemain jatuh kata Tri Gunawan Hadi.

Kepala pelatih tim sepak takraw putri Indonesia Arsy Syam bilang kita ini Indonesia. Ini menyangkut harga diri bangsa kata Bapak Menpora Imam Nahrawi menirukan kata-kata Arsy Syam.

Setelah ini manajer timnas dan juga pelatih akan mempelajari tehnical handbook yang diberikan pihak Malaysia untuk bisa disampaikan ke Federasi Asia Sepak Takraw atau ASTAF.

Saat ini panitia pertandingan sepak takraw SEA Games 2017 sedang melaporkan kejadian itu ke ASTAF atau Asia Sepak Takraw kata Bapak Menpora Imam Nahrawi

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *