Sumarsono Dan Anies Hadiri Acara Penghargaan KPU DKI

Sumarsono Dan Anies Hadiri Acara Penghargaan KPU DKI

Sumarsono Dan Anies Hadiri Acara Penghargaan KPU DKI

Kabar47 –  Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menghadiri acara Malam Penghargaan KPU DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Anies tiba sekitar pukul 19.20 WIB.

Setibanya di lokasi, Anies Baswedan langsung menyapa para undangan dan kemudian menunggu di ruang tunggu VIP. Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno menerangkan acara yang digelar malam ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pihak atau stakeholder yang ikut terlibat dalam mensukseskan pilkada DKI Jakarta lalu.”Malam ini kami akan memberikan apresiasi kepada seluruh penyelenggara dan stakeholder karena telah memberikan kontribusi selama pilkada lalu. Kesuksesan itu tidak terlepas dari para stakeholder dan media karena memberikan n sumbangsih yang besar,” kata Sumarno saat memberikan sambutan,pada hari Selasa (8/8) malam.

jelaspoker

Selain itu, ia juga menekankan peran media yang menjadi penyebab tingginya angka partisipasi masyarakat DKI Jakarta di pilkada lalu. Hal ini tentu saja menjadi kontribusi media yang sangat berarti.

“Paling tidak memberikan informasi kepada masyarakat. Kami menduga tingginya partisipasi karena pemberitaan media juga sehingga partisipasi masyarakat tinggi,” tuturnya sambil tersenyum.

KPU DKI Jakarta menggelar acara penghargaan bagi penyelenggara dalam Pilgub atau Kita juga sudah mengundang Pak Djarot, namun karena saat ini beliau sedang berada di Moskow (Rusia), jadi beliau diwakili oleh Pak Sekda dalam kesempatan kali ini,” jelas Sumarno.

Acara saat ini masih berlangsung dan Anies Baswedan rencananya akan memberikan sambutan buat para tamu sebelumnya Anies Baswedan telah menyapa para tamu vip. Pak Anies datang dan nanti akan memberikan sambutan, imbuh SumarnoKita juga sudah mengundang Pak Djarot, namun karena saat ini Bapak Djarot sedang berada di Moskow (Rusia), jadi beliau diwakili oleh Pak Saefulla Sekda dalam kesempatan kali ini,jelas Sumarno menuturkan.

Acara saat ini masih berlangsung dan Anies rencananya akan memberikan sambutan. “Pak Anies datang dan nanti akan memberikan sambutan,imbuh Sumarno DKI 2017. Acara ini juga ikut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta yang terpilih Anies Baswedan hingga Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Sumarsono.

Acara ini dibuat dan buka oleh Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno. Ia mengatakan, acara ini merupakan apresiasi bagi penyelenggara Pilgub DKI 2017.

Malam ini kami akan memberikan apresiasi kepada seluruh penyelenggara dan stakeholder. Pemberian apresiasi itu diberikan atas kontribusi selama Pilkada lalu,” ujar Sumarno di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan,pada hari Selasa 8 Agustus 2017.

Disebutkan oleh Sumarsono bahwa, kesuksesan Pilgub DKI tak lepas dari berbagai dukungan para stakeholder. “Kesuksesan itu tidak terlepas dari para stakeholders dan media karena memberikan sumbangsih yang besar,” kata Sumarsono

Selain Anies dan Sumarsono, acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah. Sedangkan, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berhalangan hadir karena sedang kunjungan kerja ke Moskow, Rusia.

Lalu kami juga sudah mengundang Pak Djarot, namun karena saat ini beliau sedang berada di Moskow (Rusia), jadi beliau diwakili oleh Pak Sekda Saefulla kesempatan kali ini yang disampaikan oleh Sumarsono di depan para hadirin.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *