Thailand Sindir Panitia SEA Games Yang Pilih-Pilih Cabor

Thailand Sindir Panitia SEA Games Yang Pilih-Pilih Cabor

Thailand Sindir Panitia SEA Games Yang Pilih-Pilih Cabor

Kabar47 –  Sindiran pedas yang diutarakan Thailand di pemuncak klasemen SEA Games 2017 sementara sekaligus tuan rumah Malaysia, karena menggelar cabang-cabang olahraga yang hanya menguntungkan mereka. Thailand sendiri sudah menyerah dalam perburuan menjadi nomor satu di pesta olahraga Asia Tenggara yang sedang berlangsung tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa, dua tahun yang lalu Thailand mendominasi SEA Games dengan merebut 95 medali emas dan unggul dari tuan rumah Singapura di tempat kedua dengan 84 medali emas, lalu kini Thailand ada di tempat keempat sementara SEA Games tinggal berlangsung hingga Rabu 30 Agustus 2017 nanti. Thailand mengoleksi 44 medali emas, atau nyaris separuh dari Malaysia yang memiliki 83 medali emas hingga Minggu sore.

jelaspoker

Diterangkan oleh Komandan Kontingen Thailand Thana Chaiprasit bahwa, kami kehilangan beberapa medali emas dan kini situasi kami tidak terlihat bagus dan saya menilai kami akan mendapatkan sekitar 80 medali emas atau berselisih 20 persen dari target yang kami incar yakni, 109 medali emas yang dikatakan Thana Chaiprasit pada saat dimintai keterangannya oleh wartawan Kabar47.com.

Salah satu ciri khas dari SEA Games ajang yang pertama kali digelar pada tahun 1959 adalah kebijakan untuk mengubah susunan cabang olahraga pada setiap kali penyelenggaraan, terkait dengan hal tersebut yang membuat tuan rumah biasanya berprestasi bagus dalam ajang dua tahunan tersebut. Pada enam dari 10 penyelenggaraan SEA Games terakhir, tuan rumah selalu menjadi juara umum.

Akan tetapi, Komandan Kontigen Thailand Thana Chaiprasit mengeluhkan keputusan yang diambil oleh Malaysia untuk mencoret ajang olahraga tinju dan olahraga angkat besi putri, serta juga memasukkan cabang-cabang olahraga seperti squash, seluncur indah sehingga perjuangan Thailand sungguh sangat berat, selain itu mereka menggelar cabang-cabang olahraga yang hanya dikuasai mereka yakni, Malaysia dan mencoret olahraga yang dikuasai oleh negara lain dan ketika kami pulang, kami harus melihat bahwa dimana letak kesalahan kami dan secara serius menyelesaikan permasalahan ini, yang telah dikatakan oleh Thana Chaiprasit pada saat dimintai keterangannya oleh wartawan Kabar47.com yang berada di Malaysia.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *