Bayern Munich Harus Tampil Beda Di Markas PSG

Bayern Munich Harus Tampil Beda Di Markas PSG

Bayern Munich Harus Tampil Beda Di Markas PSG

Kabar47 –  Seperti yang diketahui bahwa, Bayern Munich harus segera memperbaiki penampilan mereka, setelah ditahan imbang oleh Wolfsburg, Die Roten sudah ditunggu oleh lawan yang jauh lebih berat bernama Paris Saint Germain atau PSG.

Pada saat ini Bayern tampil di bawah standar saat menjamu Wolfsburg di Allianz Arena pada hari Sabtu 23 September 2017 dini hari, awalnya Bayern sempat unggul dua gol di babak pertama dan Bayern akhirnya harus menerima hasil seri 2-2 gara-gara kemasukan dua gol pada paruh kedua, ini adalah kedua kalinya Bayern kehilangan poin di Bundesliga musim ini dan di pekan ketiga, Robert Lewandowski dan teman-teman dipecundangi oleh Hoffenheim 0-2.

jelaspoker

Setelah itu, seusai pertandingan melawan Wolfsburg, pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti mengakui bahwa timnya memang bermain kurang baik dan beliau juga menyebutkan bahwa, Bayern Munich terlalu lambat, tanpa intensitas, dan kurangnya kekompakan.

Lalu Bayern Munich selanjutnya akan bertandang ke markas PSG di ajang Liga Champions, Rabu 27 September 2017 mendatang, laga ini adalah salah satu laga terberat bagi Bayern Munich di fase grup, selain itu PSG semakin tangguh setelah mendatangkan Neymar dari Barcelona. Les Parisiens sejauh ini selalu menang dalam delapan laga kompetitifnya musim ini, mencetak 28 gol dan cuma kemasukan 4 gol.

Karena hal tersebut wajar kalau Carlo Ancelotti menuntut Bayern Munich agar tidak mengulangi penampilan bermain tersebut saat akan melawan Wolfsburg, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa, Bayern Munich harus tampil beda di Paris kepada wartawan kami yang meminta keterangan Carlo Ancelotti.

Arjen Robben berharap timnya bermain efektif di markas Real Madrid, peluang pertama yang didapatkan Der Bavarians harus menjadi gol dan Madrid akan menjamu Bayern pada leg kedua babak perempatan final Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Seperti yang diberitakan oleh wartawan Kabar47.com bahwa, pada laga pertamanya di fase grup, Bayern Munich menang telak dengan skor 3-0 atas Anderlecht dan mereka kini menempati posisi kedua di klasemen Grup B yakni, di bawah Paris Saint Germain atau PSG yang pada saat bersamaan melibas Celtic dengan skor 5-0.

AGEN POKER ONLINE | SAKONG ONLINE | POKER ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *