Berapa Biaya Lewat Tol Mojokerto Yang Diresmikan Jokowi

Berapa Biaya Lewat Tol Mojokerto Yang Diresmikan Jokowi

Berapa Biaya Lewat Tol Mojokerto Yang Diresmikan Jokowi

Kabar47 –  Di era pemerintahan Presiden Joko Widodo, beliau banyak membuat proyek-proyek pembangunan jalan tol di berbagai kota di Indonesia. Selain untuk membuat perjalanan makin cepat, ternyata adanya tol membantu masyarakat selain menghemat waktu, adanya tol juga mengurangi kemacetan yang makin hari makin parah akibat bertambahnya volume kendaraan dari waktu ke waktu.

Jokowi pun membangun proyek untuk jalan tol di beberapa daerah,salah satunya adalah seski dua Tol Mojokerto-Kertosono yang baru diresmikan oleh Jokowi dan adanya jalan tol seski kedua ini kemudian melengkapi ruas lain tol Mojokerto-Kertosono yang telah beroperasi terlebih dahulu beberapa waktu lalu. Namun yang menjadi pertanyaan, berapakah tarif pengendara yang ingin menggunakan jalan tol sepanjang 19,9 km ini?

jelaspoker

Rifan Tsamany selaku Supervisor gerbang tol ( GT ) PT Marga Harjaya Infrastruktur ( MHI ) menyatakan bahwa kini pihaknya belum dapat menentukan berapa tarif yang dikenakan untuk pengendara yang melewati tol seksi kedua Mojokerto-Kertasono karena kini pihaknya tengah menanti SK tarif yang akan ditentukan oleh Kementerian PUPR namun harapannya SK tersebut dapat keluar minggu depan atau secepatnya agar secepatnya pula pihaknya dapat mensosialisasikan tol tersebut kepada masyarakat.

Pada seksi 1 tol Mojokerto-Kertosono yang sudah beroperasi sejak Oktober 2014, tol yang menghubungkan Bandar Kendongmulyo dengan Tembelang Kabupaten Jombang ini punya lintasan sepanjang 14,7 km. Sementara seksi 3 yang sudah beroperasi sejak Desember 2016 mengubungkan Desa Kemantren-Kecamatan Gedeng sampai ke Desa Canggu- Kecamatan Jetis dengan lintasan sepanjang 5 km.

Seksi 2 yang mulai beroperasi dalam waktu dekat ini menghubungkan antara Desa Kedunglosari-Tembelang-Jombang sampai Desa Pageruyung-Gedeg-Kabupaten Mojokerto dengan lintasan sepanjang 19,9 km. Sementara seksi 4 yang baru akan dioperasikan bersamaan dengan pengoperasian tol Ngawi-Kertosono ini akan membentang mulai dari Desa Gondangmanis sampai Brodot di Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang.

Salah satu kelebihan yang dimiliki tol Mojokerto-Kertosono dimana tol ini dibangun menggunakan metode ramah lingkungan karena jembatan utama yakni Sungai Brantas menggunakan metode yang dinamakan balanced cantilever jadi pilar di tengah sungai dapat dihilangkan. Selain dilengkapi beberapa fasilitas wire rope di median jalan, tol ini pun dilengkapi 4 rest area pada km 679 dan km 695 pada kedua arah sebagai tempat istirahat maupun beribadah. Ada pula pelayanan siaga 24 jam dengan 4 mobil derek, 1 unit rescue, 3 unit layanan tol dan 2 unit ambulance.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *