Diwakili Eggi Sudjana Rizieq Beberkan Bangkitnya PKI

Diwakili Eggi Sudjana Rizieq Beberkan Bangkitnya PKI

Diwakili Eggi Sudjana Rizieq Beberkan Bangkitnya PKI

Kabar47 –  Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab yang saat ini sedang bersembunyi di Arab Saudi sempat bertemu dengan Eggi Sudjana dan saat melakukan pertemuan itulah Rizieq telah mengatakan bahwa belakangan ini indikasi akan bangkitnya PKI di Indonesia sudah sangat kuat rasanya. Selain Rizieq, Eggi juga menyebut saat pertemuan tersebut juga ada imam besar FPI Jawa Barat Masum dan Sekjen FUI Al-Khaththath. Eggi juga menambahkan bahwa Rizieq sendiri juga sudah mewanti-wanti bahwa kebangkitan PKI harus segera untuk diwaspadai.

Eggi saat ditemui di Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Jalan Taman Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat sesaat setelah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian menyatakan bahwa apa yang dikatakan oleh Rizieq adalah benar dimana menurutnya kebangkitan PKI akan ditandai dengan beberapa indikasi yang akan terjadi dan salah satunya yakni semakin maraknya pemutaran kembali film G30S/PKI.

jelaspoker

Menurut Eggi sendiri, adanya indikasi tersebut juga telah didukung oleh pertentangan yang dipro-kontrakan dalam kalangan politisi Indonesia. Dan menurut Rizieq kini sudah mulai terlihat siapa yang nantinya akan mendukung dan menolak pemutaran film tersebut. Dan akan ketahuan kader dari partai mana saja yang setuju dan mana yang tidak setuju.

Sementara, Eggi menyebutkan bahwa Rizieq sendiri telah memerintahkan kepada seluruh anggota FPI agar dapat menonton film tersebut. Alasannyanya adalah agar anggota-anggota FPI juga dapat mengetahui segala objektivitas dari peristiwa yang terjadi di masa lalu yang telah menjadi salah satu sejarah kelam bangsa Indonesia yang harus tetap diingat.

Isu tersebut kini semakin menguat setelah Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia ( YLBHI ) beberapa waktu lalu sempat didemo ratusan warga dan ormas karena diduga dalam acara seminar tersebut sedang dilakukan proses untuk kembali membangkitkan PKI. Kemudian ada beberapa pihak yang meminta film tersebut diputar kembali namun tidak sedikit pula yang menolak.

Sementara Presiden Jokowi sendiri menilai bahwa perlu adanya film yang telah diremake menjadi lebih bergaya kekinian agar dapat dinikmati oleh generasi muda penerus bangsa dan tidak bosan untuk mengetahui mengenai sejarah Indonesia yang kelam yang terjadi puluhan tahun silam.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *