Menpora Sebut Bonus Untuk Atlet Harus Ada Kejelasan

Menpora Sebut Bonus Untuk Atlet Harus Ada Kejelasan

Menpora Sebut Bonus Untuk Atlet Harus Ada Kejelasan

Kabar47 –  Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang dapat mengangkat nama baik Indonesia di kancah Internasional baik dalam Sea Games, Olimpiade maupun lainnya. Belakangan ini para atlit kontingen Indonesia baru saja mengikuti Sea Games yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa waktu lalu. Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga ( Menpora ) mendukung seluruh atlit agar dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Indonesia.

Namun sepertinya hasilnya tidak terlalu memuaskan karena juara umum diraih tuan rumah Malaysia dan Indonesia harus puas berada di posisi ke 5 klasemen. Namun Menpora tetap mensupport para atlit yang telah melakukan yang terbaik untuk Indonesia apalagi terlihat beberapa kali dalam pertandingan melawan tuan rumah Malaysia, Indonesia sering dicurangi.

jelaspoker

Sea Games 2017 lalu di Malaysia, Indonesia mengantongi 38 medali emas, 63 medali perak dan 90 medali perunggu sehingga totalnya 191 medali. Dengan peraihan medali tersebut pihak Menpora berjanji akan memberikan bonus bagi para atlit yang meraih medali Sea Games. Bukan hanya bonus,para atlit pun akan diangkat menjadi PNS.

Bukan hanya itu, Menpora dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat juga akan memberikan rumah bagi para peraih medali dan juga uang tunai. Namun bagi para penerima pengangkatan PNS juga akan diperuntukkan bagi peraih medali dalam Olimpiade yakni Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Dengan pernyataan Imam tersebut nantinya akan dilanjutkan ke Presiden Jokowi untuk diambil keputusan selanjutnya.

Namun Imam menegaskan bahwa pemberian bonus baik berupa uang tunai dan lainnya tidak akan mengalami penundaan maupun di PHP lagi apalagi pihaknya kini telah bekerja sama dengan Menpan-RB Asman Abnur meskipun masih banyak yang sangsi bonus yang telah dijanjikan kembali akan macet di tengah jalan lagi.

Imam mengungkapkan bagi para atlit peraih medali yang akan mendapatkan jabatan sebagai PNS akan diumumkan dalam Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September mendatang. Untuk hadiah rumah, para atlit akan mendapatkan rumah sesuai dengan daerah masing-masing dan rumah yang diberikan adalah tipe 36 dan semuanya kini hanya perlu menunggu keputusan Presiden.

AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE | BANDARQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *