Pasutri Tewas Terbungkus Bedcover Keluarga Ingin Pelaku Ditangkap

Pasutri Tewas Terbungkus Bedcover Keluarga Ingin Pelaku Ditangkap

Pasutri Tewas Terbungkus Bedcover Keluarga Ingin Pelaku Ditangkap

Kabar47 –  Beberapa waktu lalu, masyarakat di Desa Plumbungan, Kecamatan Bobotsari menemukan dua mayat yang terbungkus bed cover yang mengambang di sungai Purbalingga. Warga yang menemukan mayat selanjutnya langsung menghubungi Ridju Isdiyanto selaku Kapolsek Bobotsari. Mendengar adanya penemuan mayat, beliau langsung memerintahkan anggotanya untuk segera terjun ke lokasi dan meminta warga tak memegang mayat tersebut.

Setelah pihak kepolisian tiba di lokasi kejadian, mayat yang masih terbungkus bed cover tersebut kemudian langsung dibawa ke RSUD Margono Soekardjo Purwokerto untuk diautopsi dan kini berada di kamar Jenazah Instalasi Kedokteran Forensik dan Mediko Legal dan dipastikan kedua mayat tersebut adalah perempuan dan laki-laki yang merupakan pasangan suami istri.

jelaspoker

Setelah menjalani autopsi telah diketahui identitas kedua pasangan suami tersebut yakni Husni Zakarsih ( 58 tahun ) dan Zakiah Husni ( 53 tahun ) dan keluarga korban pun langsung mendatangi rumah sakit. Sementara kerabat korban yang saat itu langsung menuju ruang tunggu jenazah saat diautopsi. Sodikin selaku pihak keluarga pun meminta agar pihak kepolisian segera menuntaskan kasus pembunuhan tersebut.

Sodikin menyatakan pihak kepolisian dapat menangkap tersangka pembunuhan dan menghukumnya dengan seberat-beratnya apalagi yang menjadi korban adalah dua orang. Ia menyatakan bahwa kedua korban tak ada masalah apapun dengan orang lain selama ini dan keduanya pun dikenal sebagai orang yang sangat baik karena menjadi donatur tetap di beberapa madrasah, mushola maupun pondok pesantren.

Selain dikenal sebagai donatur dan orang yang baik, Husni adalah serorang pengusaha garmen yang berasal dari Pekalongan namun kini pasangan suami isteri tersebut menetap di Jakarta untuk menjalankan usahanya. Sementara pihak kepolisian Polres Purbalingga kini tengah bekerjasama dengan Polres Jakarta Pusat untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Pihak kepolisian pun memastikan pembunuhan terjadi karena pencurian karena di dalam rumah korban polisi menemukan bercak darah dan juga barang-barang berharga korban ikut ludes seperti uang, emas, mobil dan sertifikat tanah habis digondol sang pencuri tutur Kombes Suyudi Ario Seto selaku Kapolres Jakarta Pusat. Korban rencananya akan dibawa kemudian dimakamkan di kampung halamannya yang berada di Desa Banyuurip Gang 1B Pekalongan Selatan, Korban meninggalkan empat orang anak.

AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE | BANDARQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *