Pelaku Penghinaan Iriana Jokowi Mengaku Tidak Suka Pemerintah

Pelaku Penghinaan Iriana Jokowi Mengaku Tidak Suka Pemerintah

Pelaku Penghinaan Iriana Jokowi Mengaku Tidak Suka Pemerintah

Kabar47 –  Seiring perkembangan zaman di dunia seperti saat ini, sosial media merupakan salah satu kebutuhan yang dimiliki banyak orang mulai dari anak-anak, dewasa sampai orang tua menggunakan sosial media mulai dari facebook, twitter, hingga Instagram. Namun terkadang banyak orang yang tidak menggunakan sosial media dengan baik dan tidak digunakan sesuai batasnya.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Dodik Ikhwanto yang merupakan seorang mahasiswa dengan akun Instagram @warga_biasa yang kemudian digunakan untuk mengunggah postingan yang berisi hinaan yang diunggah dalam akun Instagramnya menghina orang nomor satu di Indonesia yakni Presiden Joko Widodo bersera Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Dalam beberapa postingannya ia menambahkan gambar tidak senonoh dalam foto Iriana Jokowi disertai dengan komentar yang tidak pantas terhadap Ibu Negara tersebut.

jelaspoker

Dodik kemudian diamankan oleh pihak kepolisian atas penghinaan terhadap Presiden dan kini telah diamankan di Satreskrim Polrestabes Bandung. Beberapa hari lalu saat pihak kepolisian menampilkan mahasiswa tersebut ke depan awak media, ia hanya tertunduk lesu dan tak ada satu kalimatpun yang terucap dari mulutnya.

Menurut Irjen Pol Agung Budi Maryoto selaku Kapolda Jawa Barat saat ditemui di Satreskrim Polrestabes Bandung saat melakukan pemeriksaan terhadap Dodik menyatakan alasan Dodik melakukan penghinaan terhadap Presiden Jokowi dan Ibu Iriana karena dirinya tak menyukai pemerintahan yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

Namun ternyata pihak penyidik tidak percaya begitu saja terhadap Dodik karena sebelum akun Instagram miliknya yang digunakan untuk menghina Presiden Jokowi ditutup, terlihat beberapa postingannya yang mengunggah foto beberapa tokoh nasional disertai dengan gambar yang bernada ujaran kebencian dan pihak penyidik menyatakan alasannya tidak menyukai pemerintahan hanya modus semata.

Dodik ditangkap di Jalan Jepang KM 11 no 1088, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Sumsel, Senin,oleh tim khusus yang dipimpin langsung Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Yoris Marzuki setelah melakukan penyelidikan dengan mengamankan Dani Widya seorang wanita asal Bandung yang diketahui sebagai saksi yang mengetahui lokasi pelaku utama dalam kasus ujaran kebencian terhadap Presiden.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *