SBY Mimpikan Suatu Saat Demokrat Kembali Di Pemerintahan

SBY Mimpikan Suatu Saat Demokrat Kembali Di Pemerintahan

SBY Mimpikan Suatu Saat Demokrat Kembali Di Pemerintahan

Kabar47 –  Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) merupakan Presiden keenam Indonesia yang memimpin cukup lama yakni dua periode yang artinya selama 10 tahun SBY mendedikasikan dirinya untuk bangsa Indonesia. Saat itu pula, Ketua Umum Partai Demokrat itu dapat membuat nama partainya melejit dan bisa dibilang menguasai semua kursi partai yang ada di Indonesia.

Namun setelah masa jabatan beliau berakhir ditambah beberapa kasus yang terjadi pada kader Partai Demokrat membuat elektabilitas partai sedikit menurun dibandingkan yang dulu. Namun begitu beliau tak patah semangat dimana saat di pesta ulang tahunnya ke-68 yang dilaksanakan di kediamannya Cikeas, Jawa Barat ia mengajak seluruh kadernya untuk dapat mengukir prestasi kembali.

jelaspoker

Selain mengajak seluruh kadernya untuk lebih mengukir prestasi agar dapat mengukir prestasi kembali dalam menjalankan pemerintahan layaknya ia saat memimpin menjadi Presiden, ia juga meminta kadernya dapat membuat satu perubahan besar bagi Indonesia di masa depan agar Indonesia dapat bersaing dengan negara-negara tetangga dan dapat menjadi salah satu negara maju di dunia.

SBY juga tak lupa mengingatkan seluruh kadernya agar tetap memberikan kehidupan demokrasi yang benar dan sesuai dengan jalannya agar tidak melenceng, kemudian menegakkan hukum agar adil bagi seluruh masyarakat Indonesia, ditambah membantu KPK memberantas korupsi yang merajalela, keamanan politik tetap terjaga kapanpun dan dimanapun serta peran Indonesia yang tetap aktif di kalangan Internasional.

Dalam sambutannya di ulang tahunnya yang ke-68 beserta ulang tahun partai Demokrat yang ke-16 SBY juga mengingatkan para kadernya agar membangun diri untuk Partai Demokrat agar dapat tumbuh menjadi partai yang lebih modern serta partai yang dicintai rakyat namun juga mencintai rakyat dan bagi kader di daerah agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk dapat memajukan daerahnya dengan memberi tindakan yang nyata dan berarti bagi daerahnya.

Tak lupa SBY menyampaikan kepada kadernya yang ada di legislatif untuk ikut melakukan pengawasan terhadap pemerintahan agar kinerja pemerintahan Indoensia dapat lebih maju dan meningkat menuju ke arah yang lebih baik karena bila semuanya dapat terwujud maka yang akan senang dan menikmatinya adalah masyarakat Indonesia pula.

AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE | BANDARQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *