Seorang Polisi Tewas Akibat Tabrakan Avanza Dan Accord

Seorang Polisi Tewas Akibat Tabrakan Avanza Dan Accord

Seorang Polisi Tewas Akibat Tabrakan Avanza Dan Accord

Kabar47 –  Kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu terjadi di persimpangan Jalan Zainul Arifin- Jalan Pangeran Diponegoro, Medan antara Honda Accord dengan Avanza yang mengakibatkan meninggalnya dua orang dan salah satunya merupakan anggota Polda Sumut bernama Briptu Dedi Frengki Purba dan satu orang lagi merupakan temannya bernama Norton Girsang.

Sementara satu orang lagi penumpang Honda Accord dalam keadaan kritis bernama Pandapotan Sianturi sedang dirawat dirumah sakit. Untuk penumpang Avanza pun mengalami luka-luka dan kini tengah dirawat di Rumah Sakit Siloam bernama Enrico Benedict Gunawan dan Fernando Wijaya dan saat pihak kepolisian melakukan penyelidikan, pihaknya menemukan tiga botol minuman keras dalam mobil Avanza sehingga diduga pengemudi Avanza sedang mabuk.

jelaspoker

Menurut Kombes Pol Rina Ginting selaku Kepala Bidang Humas Polda Sumut menyebutkan kronologi kecelakaan dimana Honda Accord dengan nomor polisi BK 1736 HE saat itu meluncur dari simpang Jalan Imam Bonjol lurus dan mengarah ke arah Sun Plaza. Saat Honda Accord berada di persimpangan Jalan Zainul Arifin, datang mobil Avanza bernomor polisi BK 1719 FC dengan kecepatan tinggi menuju ke arah Lapangan Benteng.

Akhirnya tabrakan pun tak dapat dihindarkan, Avanza menabrak bagian tengah bodi Accord sebelah kiri sehingga Accord yang dikendarai anggota polisi tersebut pun terpental. Accord pun menabrak bagian kiri sisi Jalan Diponegoro, Avanza berhenti setelah 40 m jauhnya setelah menabrak Accord di Jalan Diponegoro. Dua korban meninggal di Accord yang ringsek dan rusak berat.

Sementara setelah kecelakaan, Dinas Perhubungan beserta personil dari Satlantas Polrestabes pun datang ke lokasi kejadian untuk menggelar olah tempat kejadian perkara ( TKP ). Saat melakukan olah TKP kepolisian menemukan tiga botol minuman keras dari Avanza dimana satu botol Cointreau dan juga dua botol Cockburns yang sudah kosong.

Saat memberikan keterangan pers, Rina memastikan dugaan sementara akibat pengemudi Avanza sedang dalam keadaan mabuk sehingga tak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga mengakibatkan kecelakaan yang merenggut dua nyawa dan tiga lainnya luka-luka dan kritis dan masih dirawat dirumah sakit Siloam, Medan.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *