Anies Sebut Saatnya Mulai Bekerja Tantangan Jakarta Banyak

Anies Sebut Saatnya Mulai Bekerja Tantangan Jakarta Banyak

Anies Sebut Saatnya Mulai Bekerja Tantangan Jakarta Banyak

Kabar47 –  Anies Baswedan merupakan seorang Gubernur DKI Jakarta Terpilih pada Pilgub beberapa waktu lalu, kini ia sudah berjanji segera menuntaskan seluruh janjinya pada saat melakukan kampanye untuk seluruh warga Jakarta. Ia menjelaskan bahwa tantangan yang ada di DKI Jakarta cukup banyak membuat ia dengan sang wakil yakni Sandiaga Uno segera langsung bekerja.

Anies saat ditemui pada acara Selamatan, Doa serta Harapan Gubernur DKI Terpilih pada kawasan Cempaka Putih menyatakan bahwa ia bersama Sandi dan seluruh jajarannya akan berusaha untuk dapat menunaikan apa saja yang selama ini menjadi janjinya. Untuk tugas dan kewajiban sebagai Gubernur DKI Jakarta yang telah menantinya, Anies menyatakan bahwa itu merupakan sebuah amanat dari seluruh masyarakat Jakarta yang telah dipercayakan kepada dirinya.

jelaspoker

Pada kesempatan itu ia juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di Jakarta agar dapat menjalankan tugas serta kewajibannya dengan baik. Saat ini Anies menjelaskan terdapat tiga fase yang akan dilakukannya untuk perjuangan dalam mengubah Jakarta. Untuk tiga fase itu yakni fase dalam berkampanye, fase untuk persiapan, serta fase saat pelaksanaan. Untuk fase di awal telah dilaksanakan dan hari ini merupakan hari terakhir untuk fase persiapan karena besok dan kedepannya merupakan fase untuk pelaksanaan. Ia memastikan untuk fase ketiga ini akan tetap lancar dan juga mulus.

Anies juga menyatakan terdapat banyak tantangan yang nantinya akan ia hadapi saat mengubah Jakarta, dan dalam hal itu ia pun mengandalkan program dengan melakukan pendekatan kepada seluruh warga Jakarta. Tantangan yang akan dihadapi di Jakarta cukup banyak, sehingga kini saatnya ia mulai bekerja, dan memulai untuk mencoba seperti kemarin, tidak melalui pendekatan progam saja namun pergerakan.

Nantinya ia pun akan lebih mengedepankan cara komunikasi serta interkasi pada seluruh pihak agar dapat menjaga dinamika di kota Jakarta, karena ia juga memahami bahwa ada pihak yang pasti akan pro maupun kontra saat dirinya menjabat sebagai seorang gubernur.

Hari Senin ini ia akan resmi dilantik untuk menjadi seorang Gubernur DKI Jakarta. Ia pun meminta pada seluruh pendukungnya agar dapat melihat momen pelantikan bukan untuk puncak atas perjuangan namun sebagai awal dari sebuah perjuangan.

AGEN POKER ONLINE | SAKONG ONLINE | POKER ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *