Bandara Soekarno-Hatta Peringkat 7 Bandara Terkoneksi Di Dunia

Bandara Soekarno-Hatta Peringkat 7 Bandara Terkoneksi Di Dunia

Bandara Soekarno-Hatta Peringkat 7 Bandara Terkoneksi Di Dunia

Kabar47 –  Jakarta dan Indonesia patut berbangga dimana Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat ini menempati posisi ke-7 dunia dalam bandara yang paling terkoneksi berdasarkan data dari Top 50 Megahubs International Index 2017. Hasil itu dirilis oleh sebuah perusahaan yang berbasis di UK, yakni Air Travel Intelligence menggunakan sistem basis data international seat capacity mulai Juli 2016 sampai Juli 2017.

Untuk nilai dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta mendapat sebesar 256 point atau hanya terpaut 1 poin oleh Bandara Internasional Changi, Singapura, yang mendapatkan 257 point. Nilai tersebut telah menggambarkan bahwa dalam Bandara Internasional Soekarno-Hatta ada sekitar 35.000 kemungkinan penerbangan internasional dalam waktu 24 jam.

jelaspoker

Muhammad Awaluddin selaku Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) (AP II) menyatakan bahwa Bandara Internasional Soekarno-Hatta adalah bandara terbesar serta tersibuk di Indonesia dengan jumlah pergerakan penumpang sekitar 60 juta penumpang per tahun dan jumlah itu terus meningkat. Pada Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga ada merupakan rute internasional tersibuk ke-2 di dunia yakni Jakarta-Singapura dengan jumlah penumpang yang kini sudah mencapai 322.488 tiap bulannya.

Untuk infrastrukturnya sendiri saat ini AP II sedang melakukan pengembangan yang masif untuk mencakup tiga sektor yakni pembangunan Bandara (airport) yaitu revitalisasi pada Terminal 1 dan 2, termasuk pembangunan Terminal 3 dan 4, dan juga untuk meningkatkan kapasitas pada Runway 1 dan 2, kemudian pembangunan Runway 3.

Selain itu pada sektor lainnya yakni Aksesibilitas (Accessibility) yaitu dengan mendatangkan moda transportasi kereta api baik melalui jalur commuter rail maupun jalur express rail. Untuk pengembangan dari sektor Airport, Accessibility, serta Arena, tentu saja Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat memanfaatkan semua potensi yang dimiliki agar dapat secara maksimal menjadi sebuah bandara kebanggaan Indonesia serta ikut dalam menopang pertumbuhan serta pariwisatan dan perekonomian Indonesia.

Di sisi lainnya untuk menentukan konektivitas Bandara yakni adanya penerbangan internasional menuju atau dari bandara tersebut (single international connections) kemudian penerbangan internasional yang sudah termasuk dari domestik menuju internasional, internasional menuju domestik, serta international menuju internasional.

ADUQ ONLINE | BANDARQ ONLINE | BANDAR POKER

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *