First Travel Biayai Miliaran Rupiah Umrahkan Syahrini Dan Keluarga

First Travel Biayai Miliaran Rupiah Umrahkan Syahrini Dan Keluarga

First Travel Biayai Miliaran Rupiah Umrahkan Syahrini Dan Keluarga

Kabar47 –  Kombes Pol Dwi Irianto Kasubdit V yang merupakan Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri menyatakan bahwa artis Syahrini beberapa waktu lalu melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci karena adanya sebuah kerja sama dengan First Travel. Namun ternyata bukan hanya Syahrini yang telah diberangkatkan umrah oleh pihak First Travel, namun juga bersama dengan 11 anggota keluarga Syahrini yang lainnya.

Dwi saat dijumpai di Kantor Bareskrim Polri di gedung Kementerian Kelautan Perikanan, Gambir, Jakarta Pusat menyatakan bahwa ada juga beberapa keterangan dari para tersangka yang menyatakan bahwa mereka telah memberangkatkan Syahrini beserta keluarganya. Bila menurut keterangan dari para staf staf yang sebelumnya mengurus keberangkatan Syahrini dan keluarganya ke tanah suci, budget untuk seluruhnya mencapai kurang lebih satu miliaran.

jelaspoker

Tetapi sampai saat ini, pihaknya masih memerlukan sejumlah keterangan dari Syahrini langsung, terkait dengan sejumlah aliran dana milik calon jamaah umrah yang telah disalahgunakan oleh First Travel, pada Senin nanti. Sebelumnya, Syahrini telah dua kali tidak bisa hadir saat akan diperiksa pihak kepolisian yakni pada Rabu dan Kamis lalu, karena kesibukannya sebagai artis.

Sebelumnya Syahrini mengatakan bahwa ia telah menyampaikan konfirmasi dengan pengacaranya bahwa ia akan menghadiri pemeriksaan tersebut. Ternyata selain Syahrini yang telah diberangkatkan umrah oleh pihak First Travel, First Travel juga sempat memberangkatkan artis yang lainnya seperti Vicky Shu yakni dengan budget yang dikeluarkan sebesar Rp 108 juta.

Dwi menyatakan bahwa kini pihaknya berencana untuk memanggil artis lainnya seperti Ria Irawan minggu depan nanti karena pihaknya juga ingin mengetahui beberapa dana yang telah dikeluarkan oleh pihak First Travel untuk memberangkatkan Ria Irawan ke tanah suci. Nantinya dari hasil pemeriksaan terhadap beberapa artis atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan uang milik calon jamaah umrah oleh First Travel untuk dijadikan bukti baru.

Sejauh ini pihaknya belum ada mengidentifikasi adanya kerja sama untuk menipu calon jamaah dengan First Travel. Karena jasa dari para artis hanya digunakan sebagai sebuah bentuk endorse atau promosi perusahaan perjalanan umrah agar dapat menarik perhatian dari para jamaah.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *