Isu PKI Buat Jokowi Risih Berkali Jelaskan Ke Publik

Isu PKI Buat Jokowi Risih Berkali Jelaskan Ke Publik

Isu PKI Buat Jokowi Risih Berkali Jelaskan Ke Publik

Kabar47 –  Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa risih karena dikait-kaitkan dengan PKI. Walaupun telah menyatakan bahwa dirinya tidak terkait PKI, tetapi masih ramai pada sosial media bahwa Jokowi terlibat PKI. Karenanya, Jokowi sudah blak-blakan untuk publik bahwa ia ataupun keluarganya tidak ada hubungannya dengan partai komunis itu. Bahkan ada yang menuding bahwa dirinya ada pada pimpinan PKI DN Aidit saat pidato

Jokowi dalam silaturahmi bersama Pengurus Pusat (PP) Persis di Masjid Persis, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Bandung Saya ingin blak-blakan soal PKI. Seliweran cerita soal itu. Dulu saya disebut bahwa Presiden Jokowi PKI. Saya dengar saja di medsos. Mosok ada gambar DN Aidit lagi pidato tahun 1955. Disitu saya ada di sebelahnya, lah saya-kan belum lahir

Jokowi mengatakan bahwa semua informasi itu jauh dari kata benar serta sangat keliru. Membuat dirinya mesti mengklarifikasi atas tuduhan sebagai PKI itu. Saat PKI dibubarkan tahun 1965 dirinya masih balita. Dan informasi yang beredar harus ia jawab. Bila pun ada yang percaya bisa sangat bahaya. Dan akan semakin bahaya bila ia tidak blak-blakan.

jelaspoker

Ia pun menyadari bahwa era keterbukaan informasi saat ini harus diwaspadai. Karena semua orang dapat menyebarkan berita bohong melalui sosial media. Karena saat ini dunia mulai terbuka Klarifikasi secara blak-blakan Jokowi mengenai PKI bukan hanya kali ini. Ia telah tiga kali menyatakan akan menggebuk PKI bila mencoba untuk bangkit. Yang pertama ketika ia bertemu dengan pimpinan media massa pada Istana Merdeka. Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa PKI telah bertentangan dengan Pancasila, UUD 1945, kebinekaan. Kepala Negara tidak bisa membiarkan PKI untuk kembali hidup.

Jokowi kemudian menyampaikan bahwa niatnya untuk menggebuk PKI ketika ia berbicara dalam hadapan sekitar 1.500 prajurit TNI pada Aula Kartika, Tanjung Datuk, Kepulauan Natuna, Kepulauan Riau. Presiden Jokowi menyatakan bahwa Pancasila adalah satu-satunya ideologi Indonesia. Jadi ia tidak akan pandang bulu untuk mengungkap seluruh organisasi yang dinilai bertentangan dengan ideologi negara.

Ia pun kembali menyatakan keinginannya untuk memukul PKI ketika hadir saat Kajian Ramadan 1438 H yang digelar oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur berlokasi di Aula Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Dalam hadapan di depan peserta Presiden Jokowi mengatakan bahwa niatnya untuk memukul PKI bila mencoba kembali bangkit. Ia merasa heran atas mencuatnya isu tersebut karena organisasi PKI telah dimasukkan di kelompok yang sudah dilarang berdiri di Indonesia.

Jokowi menantang kepada seluruh pihak-pihak yang mengatakan bahwa kebangkitan PKI agar dapat menunjukkan bukti. Ia menegaskan bahwa ia siap untuk memukul mundur PKI.

ADUQ ONLINE | BANDARQ ONLINE | BANDAR POKER

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *