Kesehatan Jet Li Menurun Dan Penyebabnya Sangat Fatal

Kesehatan Jet Li Menurun Dan Penyebabnya Sangat Fatal

Kesehatan Jet Li Menurun Dan Penyebabnya Sangat Fatal

Kabar47 –  Jet Li yang merupakan seorang pemain film terkenal dari Cina saat ini kondisi kesehatannya dikabarkan sempat menurun saat pertengahan tahun 2017. Aktor laga yang juga seorang atlet wushu tersebut memang kini sudah memasuki usia 54 tahun, dimana merupakan usia rawan untuk yang kurang pandai untuk menjaga kesehatan. Aktor yang lahir pada 26 April 1963 tersebut diketahui tengah mengidap penyakit dari tahun 2013 dan sempat memburuk tahun 2016 lalu.

Penyakit hyperthyroid yang tengah diidap Jet Li itu mempengaruhi jantungnya, karena terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan, Kemudian kini ia tidak dapat menjalani olahraga berat. Dari sejumlah kabar yang beredar beberapa waktu yang lalu, kondisi fisik dari mantan juara wushu tersebut sempat memburuk dimana merupakan dampak dari sejumlah film action yang telah ia bintangi sejak lama. Kerusakan tersebut terjadi pada tulangnya, menyebabkan ia mesti memakai kursi roda.

jelaspoker

Walaupun begitu, rumor Jet Li memakai kursi roda segera ia bantah dan hal itu disampaikan oleh Toggle.sg. Ia mengaku masih dapat berjalan tanpa menggunakan alat bantu itu. Awalnya dokter Jet Li sudah memberikan peringatan padanya agar berhenti dalam membintangi film laga bila ia tidak ingin duduk di kursi roda.

Namun Jet Li mengaku bahwa tidak ada yang mesti dikhawatirkan mengenai kesehatannya. Ia mengatakan bahwa belakangan ini banyak yang menyatakan bahwa dirinya tengah menggunakan kursi roda untuk beraktifitas. Berita tersebut membuat teman dan sahabatnya menjadi khawatir dan selalu bertanya mengenai kesehatannya. Bahkan ia tidak mengerti perusahaan kursi roda mana yang sudah memberitakan informasi seperti itu. Jet Li yang merupakan bintang film asal Hong Kong dan sudah sukses di Hollywood tersebut juga sempat dikabarkan telah meninggal dunia tanggal 13 Juli 2017 lalu.

Berita meninggalnya Jet Li pertama kali dimuat dalam situs Nicropedia, tetapi ternyata berita tersebut hanya hoax. Jet Li sendiri sudah seringkali diberitakan meninggal. Walaupun kesehatannya sering menurun, Jet Li sendiri belum berencana akan pensiun dari dunia hiburan dalam waktu dekat ini. Ia mengatakan bila dirinya memilih pensiun saat ini maka ia akan segera duduk di kursi roda. Tetapi bila ia tidak pensiun, nantinya ia akan mempunyai sebuah kursi roda yang bertahtakan berlian.

Jet Li belakangan telah jarang terlihat berakting dalam film-film laga. Saat ini ia berfokus untuk pemulihan kesehatannya sembari mendalami ajaran kitab suci agama Budha. Doa pun selalu mengalir untuk aktor yang sudah membintangi sekitar 40-an film itu.

BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *