Kesepakatan Baru Soal Sponsor Asian Games Untungkan Indonesia

Kesepakatan Baru Soal Sponsor Asian Games Untungkan Indonesia

Kesepakatan Baru Soal Sponsor Asian Games Untungkan Indonesia

Kabar47 – Tahun depan Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games tahun 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang, belakangan sudah ada kesepakatan baru dari tuan rumah dengan Komite Olimpiade Asia (OCA) dimana telah tertuang pada Host City Contract (HCC) diyakini telah mendukung lancarnya pendanaan oleh pihak sponsor pada penyelenggaraan pesta olahraga masyarakat Asia tahun depan.

Karena telah adanya nilai tambahan pasal dimana terpisah melalui perjanjian pokok di HCC terbaru tersebut dapat dipastikan bahwa Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) akan bekerja secara maksimal. Untuk kontrak terbaru itu sudah diatur ketentuan yang terbaru bahwa INASGOC dapat lebih fleksibel serta lebih cepat dalam mencairkan dana untuk sponsor yang masuk dari OCA yang merupakan pemegang right Asian Games.

jelaspoker

Untuk HCC yang sebelumnya ada sebuah aturan dimana dana dari sponsor akan dibagi dua yakni 50-50 dari OCA serta INASGOC, dan bisa dicairkan sehari saat upacara pembukaan yakni 18 Agustus 2018. HCC yang terbaru sudah ditanda tangani langsung Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah selaku Presiden OCA, bersama Alex Noerdin selaku Gubernur Sumatera Selatan serta Erick Thohir selaku representasi dari INASGOC pada Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dalam Kantor INASGOC, Wisma Serbaguna, Senayan, Minggu kemarin.

Nantinya penyelenggaraan dalam pesta olahraga masyarakat Asia tersebut akan disaksikan langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla sekaligus menjabat sebagai Ketua Pengarah Asian Games 2018. Sementara itu Puan Maharani selaku Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, serta Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga. Tampak juga Tsunekatzu Takeda selaku OCA Coordination Committee beserta Charouck Arirachakaran, Rita Subowo selaku OCA Vice President, Husain Al Musallam selaku OCA Vice President, beserta Vinod Tiwari selaku OCA Director General sekaligus OCA Director International & NOC Relations

Pada kesempatan yang sama Erick Thohir mengatakan bahwa HCC yang terbaru sudah memberikan sedikit kelegaan untuk INASGOC yang sudah berusaha mendapatkan penambahan dana di luar APBN. HCC terbaru ini juga akan membantu tuan rumah dalam meminimalkan kekurangan biaya pada penyelenggaraan Asian Games dimana tergantung dari aliran kas masuk dari OCA menuju INASGOC.

BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *