Kiper Persela Choirul Huda Meninggal Dunia Berbenturan Saat Bermain

Kiper Persela Choirul Huda Meninggal Dunia Berbenturan Saat Bermain

Kiper Persela Choirul Huda Meninggal Dunia Berbenturan Saat Bermain

Kabar47 –  Choirul Huda adalah seorang kiper dari Persela Lamongan yang meninggal dunia karena tampak tidak sadar saat mengalami benturan atau tabrakan dengan Ramon Rodrigues yang merupakan teman satu timnya dengan Marcel Sacramento yang merupakan penyerang Semen Padang. Menurut dr Zaki Mubarok yang merupakan dokter dari pihak RSUD dr Soegiri, Lamongan, Huda meninggal karena mengalami benturan.

,dr Zaki menyatakan bahwa saat Huda dibawa ke RSUD dr Soegir Lamongan, ia masih bernapas namun ia mengalami hypoxia. Hypoxia yakni sebuah keadaan dimana jaringan tubuh manusia kekurangan oksigen dan penyebabnya cukup beragam. Zaki mengatakan bahwa Huda dibawa ke RSUD dr Soegiri melalui Stadion Surajaya, Lamongan, yang merupakan arena laga Persela vs Semen Padang.

jelaspoker

Akhirnya setelah tidak lama, Huda dinyatakan sudah meninggal dunia sekitar pukul 17.15 WIB. Sebelumnya, saat itu Persela telah menang 2-0 dalam melawan Semen Padang, Huda tidak sadarkan diri akibat benturan kemudian digantikan pada menit ke-45. Tim medis di lokasi segera bergerak cepat untuk masuk ke lapangan dan menempatkan Huda di tandu kemudian membawanya keluar lapangan.

Saat itu Huda diberikan alat bantu pernapasan melalui sebuah tabung oksigen. Kemudian pemain yang telah membela Persela Lamongan mulai dari tahun 1999 ini dibawa dengan mobil ambulans dan dibawa menuju rumah sakit. Sempat diberikan penanganan dari pihak RS, namun kiper yang berumur 38 tahun itu kemudian dinyatakan telah meninggal dunia.

Sementara itu jenazah Huda segera dimakamkan pada malam itu juga di kompleks makam Pagerwojo, dimana lokasinya tak jauh dari tempat tinggalnya pada Jalan Basuki Rahmat, Lamongan, Jawa Timur. Jenazah sebelumnya sempat dishalati terlebih dahulu di Masjid Agung Lamongan, setelah itu jenazah Huda segera dibawa ke kompleks pemakaman Pagerwojo menggunakan mobil ambulans. Terlihat pula LA Mania yang merupakan komunitas dari suporter Persela, juga memberikan penghormatan yang terakhir.

Pada upacara tersebut tampak pula Bupati Fadeli serta jajaran dari Forkopimda Kabupaten Lamongan. Semasa hidupnya, Huda sudah tercatat cuma memperkuat Persela pada karier profesionalnya sebagai seorang pesepak bola dan tak mau pindah ke klub lain.

BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *