Nikita Mirzani Lapor Balik 3 Ormas Dan 2 Akun Medsos

Nikita Mirzani Lapor Balik 3 Ormas Dan 2 Akun Medsos

Nikita Mirzani Lapor Balik 3 Ormas Dan 2 Akun Medsos

Kabar47 –  Nikita Mirzani belakangan ini telah melaporkan tiga organisasi masyarakat serta dua akun sosial media ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin sore karena diduga telah memfitnah dirinya. Tudingan fitnah tersebut diduga berkaitan mengenai cuitannya di Twitter yang membawa nama Panglima TNI yakni Jenderal Gatot Nurmantyo.

Ia didampingi kuasa hukumnya, Muannas Alaidid kemudian melaporkan Rahmat Himran, selaku Ketua Umum Gerakan Pemuda Anti Komunis, Aliansi Advokat Islam NKRI di Sumatera Selatan, Sam Aliano selaku Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda dan pemilik ataupun pengguna dari akun instagram PKI_terkutuk65 serta pengguna akun Facebook bernama Aria Dwiyatmo.

jelaspoker

Muannas menyatakan bahwa nantinya laporan inilah yang dapat membuktikan bahwa pihaknya telah menjamin bahwa twit tersebut palsu dan pelakunya pantas untuk mempertanggung jawabkannya secara hukum. Rahmat dilaporkan karena sudah memberikan keterangan palsu mengenai tudingannya kepada Nikita. Namun laporan Rahmat yang sebelumnya dilakukan pada Rabu lalu telah ditolak oleh pihak kepolisian karena dinilai kurang barang bukti.

Untuk Aliansi Advokat Islam NKRI Sumatera Selatan telah dilaporkan karena sudah membuat sebuah laporan kepada pihak kepolisian dengan memakai data yang palsu. Sementara itu Aliano dilaporkan karena sudah meminta agar Komisi Penyiaran Indonesia dapat mencekal Nikita yang tayang pada beberapa program di stasiun televisi.

Kemudian dua akun dengan nama PKI_terkutuk 65 serta akun Facebook dengan nama Aria Dwiyatmo dilaporkan karena dinilai sudah ikut mengcapture serta menyebarkan informasi yang palsu mengenai unggahan pada Twitter tersebut. Dari jejak digitalnya diketahui bahwa penyebar pertama kali adalah akun PKI_terkutuk65 dan disebarkan secara luas oleh akun Facebook dengan nama Aria Dwiyatmo.

Cuitan pada akun @NikitaMirzani yang tengah dipersoalkan tersebut diunggah pada 30 September 2017. Akun tersebut kemudian menulis ‘Film G30S/PKI kurang seru, harusnya Panglima Gatot ikut dimasukkan ke dalam Lubang Buaya pasti lebih seru’.

Laporan Nikita kini sudah diterima dengan LP/4878/X/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 9 Oktober. Lima pihak terlapor tersebut kemudian telah dijerat dengan Pasal 35 Jo Pasal 51 ayat 1 dan Pasal 29 jo Pasal 45 ayat 3, Pasal 28 ayat 1 jo Pasal 45 ayat 2 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 mengenai Perubahan UU RI Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *