Polri Nilai Janggal Paket Umroh Untuk Syahrini Rp 1,3 M

Polri Nilai Janggal Paket Umroh Untuk Syahrini Rp 1,3 M

Polri Nilai Janggal Paket Umroh Untuk Syahrini Rp 1,3 M

Kabar47 –  Hingga saat ini Badan Reserse Kriminal Polri masih fokus untuk mendalami rincian uang sebesar Rp1,3 miliar yang sebelumnya telah diklaim oleh PT First Anugerah Karya Wisata yang diduga untuk membiayai perjalanan umrah dari sosok artis Syahrini. Diketahui dana sebesar itu sudah tidak sesuai dengan paket umroh kelas VVIP yang diberikan.

AKBP Bambang Wijanarko selaku Kepala Unit I Subdirektorat V/Kejahatan Antarwilayah (Jatanwil) Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri mengatakan bahwa pihak First Travel juga tidak merinci biaya untuk paket umrah VVIP senilai Rp1,3 miliar kepada Syahrini. Awalnya First Travel di perjanjian tersebut telah memberikan paket umrah VVIP kepada sebagian rombongan keluarga Syahrini, nilainya sendiri mencapai Rp 1,3 miliar. Namun tidak dijelaskan bagaimana dihitung hingga dapat ditafsirkan telah mencapai Rp1,3 miliar

jelaspoker

Bambang juga menyatakan bahwa biaya sebesar Rp1,3 miliar sudah tidak sesuai dengan paket kelas VVIP First Travel yang hanya seharga Rp54 juta saja. Karenanya kini pihaknya juga mendalami asal muasal dari uang perjanjian dengan nominal yang banyak itu. Penyidikan sampai saat ini segera mendalami kasus para tersangka apalagi telah melihat bukti yakni uang Rp1,3 miliar.

Sebelumnya pengakuan dari Syahrini sendiri mengatakan bahwa ia sendiri tidak ada menerima uang sebesar Rp1,3 miliar secara tunai. Justru ia diharuskan untuk membayar biaya yang mencapai Rp200 juta untuk dapat memberangkatkan keluarganya pergi umrah.

Mulanya, PT First Travel sudah melakukan kerja sama dengan Syahrini. Artis yang bernama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani itu juga telah diwajibkan agar mengunggah sebuah foto serta satu video tiap harinya pada akun media sosial miliknya saat ia sedang melakukan umroh yang menggunakan jasa perjalanan dari First Travel.

Hotman Paris yang merupakan pengacara Syahrini juga membantah mengenai pemberian uang sebesar Rp1,3 miliar kepada Syahrini. Hotman sempat mengakui adanya kerja sama antara Syahrini dan biro umrah itu tetapi fasilitas yang ia dapatkan cuma sebatas potongan harga sebanyak 50 persen dan Syahrini bukan sebagai ikon dari First Travel tersebut.

AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE | BANDARQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *