Prabowo bilang kurang ajar kalian ya Karena Ditertawakan Pakai Nokia.jpg

Prabowo bilang ‘kurang ajar kalian ya’ , Karena Ditertawakan Pakai Nokia

Ditertawakan karena pakai Nokia, Prabowo bilang ‘kurang ajar kalian ya’

Kabar47 – Pada kesempatan itu ia sengaja mengumpulkan semua pengurus Gerindra di Sentul dengan tujuan mengucapkan terima kasih. Ia tidak mau cuma sekadar mengucapkan melalui pesan singkat SMS maupun Whatsapp saja.

Menurutnya semua hanya dikirim melalui WA yang merupakan generasi kalian. Dulu ia hanya menggunakan Nokia. Prabowo juga nyeletuk menggunakan nada bercanda. Ia mengatakan bahwa kalian kurang ajar sudah mentertawakan dirinya karena menggunakan Nokia. Namun saat ini telah menggunakan iPhone. Jangan mengira dirinya tidak memiliki iPhone. Ia langsung disambut dengan tawa dari ribuan kader Gerindra.

Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra sebelumnya sudah mengajak semua pengurus partai mulai dari tingkat ranting hingga DPP dan dikumpulkan di Sentul International Convention Center, Bogor, Rabu kemarin. Pada kesempatan itu, Prabowo bahagia dan bangga pada semua kader-kader muda di Gerindra. Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk perjuangan semua kader di daerah maupun ranting, anak cabang dan juga PAC, DPC, DPD.

Prabowo saat itu berada di hadapan 10 ribu kader menyatakan bahwa kader harus berani dalam mengkoreksi dirinya sendiri. Jangan pernah merasa paling besar kemudian merasa paling hebat. Bangsa Indonesia dan masyarakat Indonesia lebih condong agar menjadi jago pada kandang sendiri, layaknya katak dalam tempurung. Jangan merasa paling besar walaupun tidak besar, jangan merasa hebat padahal tidak kuat maka kita harus mengkoreksi diri sendiri.

jelaspoker

Bahkan ia juga meminta kadernya jangan takut untuk dikoreksi oleh orang lain. Mengkoreksi bukan artinya membenci. Ia pun menyinggung hobi dari bangsa Indonesia yakni mengejek orang lain. Menurutnya jangan sampai kita segan saat ada berkesempatan agar bisa saling mengkoreksi serta saling memperbaiki. Bila koreksi bukan berarti membenci, karena sifat bangsa Indonesia suka untuk mengejek, bila ada anak muda yang salah langkah agar tidak diketawai.

Prabowo juga memotivasi semua anak-anak muda yang ada di Gerindra agar bukan hanya menjadi orang yang malas. Pemuda mesti rajin untuk bangun pagi. Jangan takut untuk menjadi miskin dan harus bangga dapat berdiri pada kaki sendiri. Ia juga bercerita sejumlah anak-anak muda pada kader Gerindra mesti ditatar di Hambalang, agar tidak cepat menyerah serta dapat terus berjuang.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *