Tanggapan BJ Habiebie Soal Kebohongan Dwi Hartanto

Tanggapan BJ Habiebie Soal Kebohongan Dwi Hartanto

Tanggapan BJ Habiebie Soal Kebohongan Dwi Hartanto

Kabar47 –  Presiden Indonesia yang ketiga sekaligus seorang yang juga ahli dalam bidang teknologi pesawat terbang, BJ Habibie saat ini tidak mau berkomentar lebih banyak mengenai sosok ilmuwan dari Indonesia yang telah melakukan kebohongan publik atas semua prestasinya pada kancah dunia teknologi internasional yakni Dwi Hartanto. Habibie telah menegaskan bahwa ia tak kenal dengan sosok ilmuwan yang sempat dijuluki dengan ‘The Next BJ Habibie’ tersebut.

Habibie saat dijumpai di Universitas Al-Azhar Indonesia, Jakarta Selatan mengaku bahwa ia tidak tahu tentang Hartanto karena ia hanya kenal dengan Hartanto dalam 10 menit yang awalnya dibawa oleh Kedubes RI. Habibie juga menyatakan bahwa saat itu Dwi Hartanto dapat bertemu dengan dirinya karena saat itu Dwi diajak oleh duta besar Indonesia untuk Belanda.

jelaspoker

Mantan Menteri Riset Teknologi Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti) pada era Presiden Soeharto ini menegaskan bahwa seorang ilmuwan dinyatakan agar tidak boleh melakukan kebohongan. Dwi Hartanto sebelumnya sudah mengaku tengah merancang sebuah jet tempur dalam generasi keenam yang nantinya akan jauh lebih canggih daripada pesawat jet sekarang ini. Ia pun mengaku telah memenangkan sebuah perlombaan riset Space craft and Technology di Jerman dan telah mengalahkan beberapa ilmuwan dari negara lainnya.

Tetapi hal itu rupanya telah memancing kecurigaan oleh beberapa rekan dari Dwi dari organisasi yang dinamakan Perhimpunan Pelajar Indonesia Delft. Pada penelusuran mereka terdapat beberapa kejanggalan. Satu per satu tipu muslihat Dwi akhirnya terbongkar. Dwi Hartanto segera menyampaikan permohonan maafnya. Ia segera mengakui bahwa telah memberikan informasi yang tidak benar, tidak akurat serta telah cenderung sudah melebih-lebihkan apalagi mengenai prestasinya pada bidang dirgantara serta keilmuan tentang roket seperti yang selama ini ia ungkapkan.

Ternyata begitu pula dengan berita mengenai pertemuannya dengan BJ Habibie. Dwi akhirnya juga mengaku bahwa bukan BJ Habibie yang telah mengajaknya untuk bertemu, namun ia sendiri yang kemudian meminta bantuan dari KBRI agar dapat dipertemukan dengan BJ Habibie. Akhirnya permohonan maafnya segera dimuat di dalam halaman PPI Delft dimana ia meminta maaf yang sebesar-besarnya.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *