Terbukti Menampar Dokter Ketua DPRD Divonis 1 Bulan Penjara

Terbukti Menampar Dokter Ketua DPRD Divonis 1 Bulan Penjara

Terbukti Menampar Dokter Ketua DPRD Divonis 1 Bulan Penjara

Kabar47 –  Teguh Raharjo Eko Purwato merupakan seorang terdakwa yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu sudah dijatuhi vonis selama satu bulan penjara dimana ia terbukti sudah menampar seorang dokter magang dengan inisial I, beberapa waktu yang lalu. Sidang tersebut dipimpin oleh hakim tunggal, Zephania, Selasa kemarin pada ruang sidang utama Pengadilan Negeri (PN), Lebong. Putusan itu juga telah dibenarkan oleh Humisar Tambunan selaku Penasihat Hukum Teguh.

Humisar mengatakan bahwa benar kliennya telah divonis satu bulan penjara tapi tidak harus untuk menjalani serta mengganti biaya perkara sebesar Rp 1.000. Menurutnya, sang klien tidak perlu dalam menjalani hukuman penjara itu karena kasus tersebut adalah tindak pidana ringan. Pada persidangan itu kedua belah pihak datang dan sudah saling memaafkan serta disaksikan oleh hakim tunggal Zephania.

jelaspoker

Pada sidang tersebut pihak penyidik Polres Lebong mendatangkan 5 orang saksi yaitu korban atas nama dr. I, dengan saksi lainnya yaitu Fenny Herlina, dr. Yenni Absah, Anggi Christian dan juga sopir dari Ketua DPRD Lebong bernama Syamsul Hadi. Kasus tersebut awalnya bermula ketika Teguh berniat mengunjungi seorang anggota DPRD bernama Raharjo yang sedang sakit di RSUD Lebong. Ketika tiba di rumah sakit Teguh berhenti di ruangan IGD kemudian bertemu dengan warga dimana cucunya sedang dirawat.

kemudian Teguh bertanya kepada orang yang ada pada ruangan itu, “Apakah pasien telah dirawat, dokternya mana?” Dengan kebetulan dalam ruang itu ada beberapa orang dokter, termasuk juga korban I. Korban pun menjawab, “Saya dokter, ini dokter, ini dokter,” Setelah mendapat jawaban tersebut Teguh pun menganggap korban telah merasa tersinggung atas ucapannya.

Teguh sendiri sebelumnya sudah membantah atas dirinya yang menampar wajah dokter berinisal I. Ia mengatakan hanya mencolek pipi dokter itu saja. Kemudian saat mencolek pipi dokter I datanglah seorang dokter perempuan dengan inisial Y kemudian berteriak bahwa Teguh sudah menampar dokter I.

Dokter Y yang berteriak keras membuat muncul kegaduhan sampai ada juga pasien serta ramai orang. Mereka kemudian berteriak akan melapor ke polisi. Kemudian ia segera meninggalkan rumah sakit dan menghubungi Direktur RSUD Lebong. Ia pun mengatakan bila ada penamparan seharusnya terdapat bekas tamparan pada pipi dokter I.

AGEN POKER ONLINE | SAKONG ONLINE | POKER ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *