Usai Pimpin Rapat Pleno Golkar Setnov Menghilang Lagi

Usai Pimpin Rapat Pleno Golkar Setnov Menghilang Lagi

Usai Pimpin Rapat Pleno Golkar Setnov Menghilang Lagi

Kabar47 –  Setya Novanto yang merupakan Ketua Umum DPP Partai Golkar pagi tadi telah memimpin rapat pleno partai. Rapat internal mulai berlangsung pada pukul 14.30 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Tetapi saat awak media sudah mulai diizinkan untuk masuk ke ruangan saat rapat telah berakhir, ternyata Novanto telah tidak ada di tempat.

Idrus Marham selaku Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar saat dijumpai di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat menyatakan permohonan maaf karena Setya Novanto harus meninggalkan tempat disebabkan ada agenda di tempat lainnya serta telah menugaskannya kepada kami. Idrus juga langsung memperkenalkan orang-orang yang menemaninya pada konferensi pers

jelaspoker

Orang yang mendampinginya yakni Lodewijk Friedrich Paulus selaku Korbid Kajian Strategis dan SDM , Roem Kono selaku Korbid Kesejahteraan Masyarakat , Eko Wiratmoko selaku Korbid Polhukam, Freddy Latumahina selaku Ketua Bidang Organisasi dan Daerah . Ada hal-hal yang dibicarakan pada rapat pleno itu seperti mengenai peringatan Hari Ulang Tahun Partai Golkar serta juga beberapa persiapan untuk pendaftaran pemilu legislatif tahun 2019 sampai revitalisasi kepengurusannya.

Sebelumnya revitalisasi kepengurusan pada DPP Golkar sudah dilakukan oleh ketua umum sebagai sebuah pelaksanaan tugas serta mandat yang sudah diberikan dalam rapat pimpinan nasional Partai Golkar yang digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur. Novanto sebelumnya juga hadir di hadapan publik sebelum melakukan rapat pleno tetapi ia tidak berbicara banyak. Ia cuma memastikan bahwa kondisi kesehatannya kini telah membaik.

Novanto sempat terlihat akan memasuki ruang rapat pada Pukul 14.30 WIB. Novanto tidak mau berbicara banyak mengenai agenda rapat walaupun ditanya pertanyaan oleh awak media. Beberapa polisi dan organisasi sayap dari Golkar juga ikut mengamankan Novanto dari kerumunan awak media. Beberapa petinggi partai juga ikut dalam mendampingi Novanto.

Novanto kini telah mengaku kesiapannya bila terdapat dinamika yang timbul atas apa yang dilakukannya dalam merevitalisasi kepengurusan yang nantinya diumumkan. Di dalam undangan yang beredar, agenda rapat akan membahas mengenai persiapan Hari Ulang Tahun Partai Golkar, Rapat Kerja Nasional serta persiapan rekrutmen caleg.

AGEN POKER ONLINE | SAKONG ONLINE | POKER ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *