Anak Perwira Polri Terlibat Pembakaran Mapolres Dharmasraya

Anak Perwira Polri Terlibat Pembakaran Mapolres Dharmasraya

Anak Perwira Polri Terlibat Pembakaran Mapolres Dharmasraya

Kabar47 –  Kebakaran yang sempat terjadi di Mapolres Dharmasraya, Sumatera Barat, Minggu kemarin. Seluruh bangunan habis terbakar. Kebakaran diketahui ketika sejumlah petugas piket melihat gumpalan asap yang mulai mengepul. Selanjutnya petugas memanggil pemadam kebakaran. Saat proses memadamkan api, petugas sempat melihat ada dua orang yang diduga merupakan pelaku pembakaran yang segera melarikan diri.

Saat itu keduanya sempat melawan, sehingga polisi memberikan tembakan peringatan. Tetapi keduanya justru membalas dengan memberikan serangan. Polisi segera melumpuhkan menggunakan senjata api sehingga keduanya pun tewas. Tindakan tersebut dipilih kepolisian saat kedua terduga pembakar Mapolres Dharmasraya, yang melakukan penyerangan kepada petugas dengan panah. Beberapa barang bukti turut diamankan polisi melalui keduanya seperti kertas yang bertulisan tangan berisi ajakan agar berjihad.

jelaspoker

Karena peristiwa itu semua bangunan Markas Polres Dharmasraya habis terbakar. Kemudian sebuah mobil dinas milik AKBP Roedy Yulianto selaku Kapolres Dharmasraya yang ketika kejadian sedang diparkir di samping rumah dinas pun ikut hangus terbakar. Tetapi Kapolres sendiri dapat segera diselamatkan.

Roedy Yulianto selaku Kapolres Dharmasraya AKBP menyatakan, mulanya saat kebakaran seluruh anggota fokus untuk memadamkan api pada bangunan utama Polres. Tetapi tidak disadari jika pelaku berusaha membakar mobil dinasnya. Melalui koordinasi kepada Densus 88 serta Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) keduanya sudah terindikasi sebagai jaringan teroris. Jenazah keduanya juga segera dibawa menuju RS Bhayangkara Padang agar dapat dilakukan identifikasi.

Komjen Syafruddin selaku Wakapolri menyatakan salah satu pelaku bernama Eka Fitra merupakan anak dari perwira Polri. Ia adalah anak dari Iptu M. Nur, salah satu anggota Polri yang Jabatannya adalah Kanit Reskrim Polsek Plepat, Polres Muaro Bungo, Polda Jambi. Eka telah lama tak tinggal oleh ayahnya kemudian memilih mengontrak dengan istri serta anaknya dalam kontrakan milik Samsul Bahri. Ia mengontrak di kawasan Jalan Damar Lrg. Bulian Nomor 14 RT 08 RW 03, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Jambi.

Terakhir kalinya Eka meninggalkan rumah hari Sabtu 11 November 2017 lalu dengan berjalan kaki serta tidak memberikan pesan untuk orang tua dan istri. Eka juga sering berkeinginan ikut jihad ke Suriah. Keinginannya itu juga sudah ia ungkapkan kepada kedua orang tuanya.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *