BCA Tunjukkan Dukungan Untuk Aliri Listrik Ke Pelosok

BCA Tunjukkan Dukungan Untuk Aliri Listrik Ke Pelosok

BCA Tunjukkan Dukungan Untuk Aliri Listrik Ke Pelosok

Kabar47 –  Belakangan ini pihak dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) telah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan perbankan serta sejumlah lembaga keuangan yang lain untuk dapat memberikan dukungan untuk kelistrikan di Tanah Air. Dukungan tersebut ditunjukkan dari pembiayaan fasilitas untuk kredit sindikasi sebesar Rp 12 triliun yang ditujukan untuk PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) (PLN).

Dalam menandatangani kerjasama untuk perjanjian kredit dilaksanakan oleh Rudy Susanto selaku Direktur BCA dengan Sarwono Sudarto selaku Direktur Keuangan PT PLN (Persero) beserta dengan jajaran direksi manajemen institusi keuangan yang lain dimana turut berpartisipasi serta disaksikan langsung oleh Sofyan Basir selaku Direktur Utama PLN.

jelaspoker

BCA sendiri telah berkontribusi senilai Rp 2,5 triliun agar nantinya bisa melengkapi kredit maupun pembiayaan oleh pihak kreditur yang lain untuk dapat bekerja sama dalam kredit tersebut. Seluruh dana itu nantinya dapat digunakan dalam membiayai RKAP tahun 2017, contohnya seperti belanja modal PLN pada pembangkit listrik dan transmisi serta distribusi, serta seluruh sarana di Indonesia agar dapat mendukung pasokan listrik untuk seluruh masyarakat khususnya bagi masyarakat yang sampai saat ini belum dapat menikmati listrik.

Rudy Susanto selaku Direktur BCA mengatakan bahwa BCA sendiri sudah melihat adanya benefit yang cukup besar dengan adanya komitmen pendanaan dan akan disediakan untuk PLN hari ini, dimana akan mendukung PLN untuk dapat menyediakan listrik bagi industri maupun masyarakat. Untuk gilirannya, dampak dari turunan komitmen pendanaan tersebut yakni pertumbuhan ekonomi, agar dapat memberikan efek ganda bagi seluruh pelaku ekonomi, khususnya adalah perbankan.

Pada kesempatan itu ia pun menuturkan jika BCA akan selalu terbuka agar dapat menjalin kerja sama untuk dilakukannya pendanaan terhadap sejumalh pihak, khususnya yang dinilai akan memberikan dampak positif untuk masyarakat. Kerja sama itu pun akan sejalan pada komitmen BCA dimana selalu senantiasa terus berinovasi untuk dapat memenuhi semua kebutuhan pendanaan saat aktivitas ekonomi masyarakat yang cukup beragam serta semakin spefisik untuk menuju Indonesia yang lebih baik lagi kedepannya.

ADUQ ONLINE | BANDARQ ONLINE | BANDAR POKER

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *