Cerita Seru Koki India Memasak Untuk Obama Dan Bush

Cerita Seru Koki India Memasak Untuk Obama Dan Bush

Cerita Seru Koki India Memasak Untuk Obama Dan Bush

Kabar47 –  Hemant Oberoi selaku koki ternama dari India, memasak merupakan sebuah ilmu sekaligus seni. Bila ilmu dikuasai nantinya orang dapat mengerti semua yang mengikutinya. Oberoi sudah lama bergelut di dunia kuliner India, bahkan dianggap dapat membawa masakan India menuju kuliner dunia internasional.

Bukan sekedar menyajikan masakan pada selebriti India, ia juga sudah pernah memasak bagi Brad Pitt dan Angelina Jolie yang merupakan selebriti Hollywood. Oberoi pun pernah memasak untuk Barack Obama dan Michelle selaku mantan presiden Amerika Serikat, John Major selaku mantan perdana menteri Inggris, serta Margareth Thatcher dan George Bush dengan sang istri Laura.

jelaspoker

Pada salah satu wawancara khusus kepada Indian Express, Oberoi membeberkan bahwa masakan yang sudah ia sajikan kepada para pesohor. Ketika mendapat kepercayaan memasak untuk George Bush yang ketika itu masih sebagai presiden AS, ia memilih menyajikan nasi briyani. Tetapi rupanya nasi briyani itu disajikan menggunakan cara yang tidak biasa.

Briyani adalah makanan populer untuk orang India, namun banyak orang India tidak mengetahui teknik yang pas dalam menyiapkan serta menyajikan makanan tersebut. Biasanya, nasi briyani disajikan di atas piring, namun khusus untuk Bush, ia menyajikannya menggunakan mangkuk kaca khusus. Ia mengatakan bahwa wadah tersebut cocok untuk briyani agar tampil semakin menggugah selera.

Wadah tersebut bisa meningkatkan rasa serta aroma bumbu. Kemudian tampilan makanan merupakan kesan yang pertama, bila berhasil menarik perhatian, selanjutnya merupakan hal mudah. Berbeda pada Bush, bagi pasangan Obama, Oberoi kemudian memilih menyajikan masakan India, namun disesuaikan pada lidah orang Amerika. Ia mengatakan baik Barack dan Michelle menyukainya.

Bukan sekedar memasak bagi kepala negara, Oberoi pun pernah menyajikan makanan kepada selebriti India yang merupakan sahabat dekatnya yakni Rishi dan Neetu Kapoor. Ia menuturkan bahwa Rishi menyukai souffles serta tulang domba ala Oberoi, dan Neetu menyukai masakan menggunakan bahan dasar ikan.

Untuk orang yang tidak terbiasa dengan masakan India, pasti tidak terbiasa pada bumbunya yang menendang. Tetapi Oberoi menyatakan akan lebih mudah memasak untuk orang asing dan bukan orang India.

AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE | BANDARQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *