Diduga 2 Orang Tak Dikenal Bakar Polres Dharmasraya

Diduga 2 Orang Tak Dikenal Bakar Polres Dharmasraya

Diduga 2 Orang Tak Dikenal Bakar Polres Dharmasraya

Kabar47 –  Minggu semalam, Polres Dharmasraya yang ada di Sumatera Barat diduga telah dibakar oleh dua orang yang tidak dikenal. Kebakaran pun mengakibatkan tidak ada yang tersisa, semua ruangan juga hangus terbakar. Pihak kepolisian juga telah menembak mati dua orang yang diduga sebagai pelaku karena melawan ketika akan ditangkap. Api terlihat pada pukul 02.45 WIB, Minggu. Sementara untuk sumber kebakaran dikatakan berasal dari ruangan belakang dari Ruang Siwas dan Ruang Sitipol Polres Dharmasraya.

Kombes Pol Slamet Pribadi selaku Juru Bicara Mabes Polri mengatakan bahwa awalnya petugas piket SPK melihat adanya gumpalan asap yang cukup tebal, kemudian segera mencoba memadamkan api seraya berteriak untuk meminta pertolongan. Pada pukul 03.00 WIB, datanglah dua mobil pemadam kebakaran pada Mako Polres Dharmasraya untuk bisa memadamkan api yang terus berkobar. Saat itu, seorang petugas Damkar melihat ada dua pelaku berpakaian serba hitam tengah memegang busur panah.

jelaspoker

Selanjutnya personel dari Polres Dharmasraya mengamankan kedua terduga pelaku tersebut. Tetapi saat hendak diamankan, keduanya melawan yakni melepaskan sejumlah busur panah menuju arah petugas, akhirnya personel Polres Dharmasraya memberikan tembakan peringatan. Namun kedua terduga pelaku itu justru melakukan perlawanan, akhirnya dilakukan penembakan pada kedua pelaku tersebut, dan kedua terduga pelaku akhirnya meninggal dunia.

Dari kedua orang tersebut diamankan barang bukti berupa satu buah busur panah dan delapan anak panah serta dua sangkur dan satu buah pisau kecil serta sebuah satu sarung tangan berwarna hitam ditambah terdapat satu lembar kertas yang isinya mengenai pesan jihad dimana tertulis nama Abu ‘Azzam Al Khorbily, 21 Safar 1439 H.’

Hingga saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki baik motif maupun identitas dari kedua terduga pelaku yang membakar Polres Dharmasraya, Sumatera Barat. Rudy Yulianto selaku Kapolres Dharmasraya AKBP mengatakan bila kedua pelaku diduga telah menyerang serta membakar Mapolres. Namun hingga kini masih dalam penyelidikan, intinya Markas Polres Dharmasraya sudah diserang oleh orang tidak dikenal dan terjadi pembakaran. Karena peristiwa itu, semua bangunan di Markas Polres Dharmasraya ludes terbakar.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *