Iphone 6S Dan Oppo Lebih Laku Daripada Iphone 8

Iphone 6S Dan Oppo Lebih Laku Daripada Iphone 8

Iphone 6S Dan Oppo Lebih Laku Daripada Iphone 8

Kabar47 –  Ternyata jika harus dibandingkan pada iPhone X, sambutan dari para konsumen untuk duo terbaru keluaran Apple yakni iPhone 8 dengan iPhone 8 Plus dimana telah meluncur terlebih dulu tahun ini tidak cukup menggembirakan. Hal tersebut dapat terlihat pada laporan terbaru firma dari riset pasar Canalys dimana menyatakan jika bahwa nilai untuk pengapalan iPhone 8 dengan iPhone 8 Plus sejak kuartal-III tahun 2017 cuma sekitar 11,8 juta unit di dunia.

Nilai tersebut cukup kecil bila harus dibandingkan saat diluncurkannya iPhone 7 dengan iPhone 7 Plus dimana mencatat nilai shipment sebanyak 14 juta unit di dunia untuk periode yang sama pada tahun 2016 kemarin. Dan kembali dikatakan oleh Canalys, bahwa duo iPhone 8 sendiri juga tidak masuk pada urutan 5 besar smartphone yang paling populer di dunia dalam kuartal-III tahun 2017, dan ternyata harus kalah dari iPhone 6S dimana duduk pada urutan kedua dengan nilai pengapalan yakni 7,9 juta unit.

jelaspoker

Untuk peringkat pertama dari 5 smartphone yang paling populer versi Canalys diduduki oleh iPhone 7 yakni nilai pengapalan hingga 13 juta unit. Peringkat keempat serta kelima diduduki dari dua ponsel Oppo dimana masing-masing telah mengirimkan sekitar 7 juta unit. Sementara itu untuk nilai pengapalan dari iPhone 8 cuma memberikan angka pengiriman sebanyak 5,4 juta unit, untuk iPhone 8 Plus angka pengiriman sebanyak 6,3 juta unit.

Sejak diluncurkan pada akhir bulan September kemarin, dri iPhone 8 serta iPhone 8 Plus sudah ditenggelamkan dari iPhone X dimana telah menyusul untuk dirilis satu bulan setelahnya. Sementara jumlah pengapalan iPhone X belum dapat tercatat, tetapi hingga saat ini jumlah pemesanannya (pre-order) telah tercatat sekitar 50 juta.

Pihak Apple saat ini juga tenag berusaha untuk membuat duo iPhone 8 agar semakin menarik untuk konsumen serta sudah tidak lagi mengeluarkan varian iPhone 7 storage 256 GB. Sementara itu di China, terlihat sejumlah toko juga memberikan diskon agar dapat mendongkrak penjualan iPhone 8. Tetapi hingga sejauh ini seluruh upaya itu juga belum membuahkan hasil. Apple juga dikabarkan tengah memangkas order untuk iPhone 8 oleh sejumlah rekanan manufaktur hingga 50 persen sampai akhir 2017 ini.

BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *