Pembunuhan Bocah 5 Tahun Oleh Ibunya Karena Sering Ngompol

Pembunuhan Bocah 5 Tahun Oleh Ibunya Karena Sering Ngompol

Pembunuhan Bocah 5 Tahun Oleh Ibunya Karena Sering Ngompol

Kabar47 –  Kejam, nyawa dari salah satu bocah berinisial GW yang masih berusia 5 tahun mesti melayang hanya dikarenakan sering mengompol. GW diketahui telah dibunuh dengan sadis oleh sang ibu kandung berinisial NW di rumah kos yang berlokasi di Jalan Asem Raya Nomor 1 RT 06 RW 08 Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saat ini NW sudah ditetapkan sebagai tersangka dari pihak Polres Metro Jakarta Barat. Alasan NW membunuh diduga sebab merasa kesal anaknya selalu mengompol.

Kombes Pol Roycke Langie selaku Kapolres Jakarta Barat menyatakan jika tersangka NW sudah sering mengikat korban ketika tengah menangis. Pihak kepolisian pun mendapatkan adanya bekas luka pada sejumlah bagian tubuh korban. Roycke menyatakan , NW membunuh GW dengan cara menyemprotkan obat nyamuk supaya dapat mendiamkan anaknya karena suara tangisannya.

jelaspoker

NW sendiri pun dikatakan sempat menutup kepala anaknya menggunakan kantong plastik merah kemudian tangan serta kaki GW juga diikat denggan tali rafia. Saat ini seluruh barang bukti yang ditemukan di TKP juga telah sesuai atas keterangan tersangka.Ketika kondisi GW telah tidak bergerak, NW pun terlihat membawa anaknya menuju Rumah Sakit setempat menggunakan jasa ojek online yang juga diikuti oleh pemilik kos dan Ketua RT disana.

Ketika sudah sampai di RS ternyata GW dinyatakan sudah meninggal dunia. Akhirnya tersangka pun panik saat GW telah tidak bergerak san dibawa ke rumah sakit kata Roycke. Ia juga menyatakan jika langkah penyidikan sudah diambil. Korban pun sudah divisum serta diotopsi. Dari hasil visum serta otopsi, pada tubuh GW didapatkan adanya tanda lebam pada tangan kanan dan kiri, wajah GW pun berwarna biru.

Sikap NW ini, dapat dikatakan sudah berada di luar batas kewajaran untuk dapat memberikan hukuman bagi seorang anak. Pihaknya sendiri belum dapat memastikan apakah tindakan tersebut sudah sering dilakukan oleh tersangka. Saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan serta pendalaman, nantinya kondisi kejiwaan tersangka pun turut diperiksa. Tetapi dari keterangan sejumlah saksi, tersangka dikatakan normal

Belum dapat dipastikan secara pasti pula apakah GW meninggal diakibatkan racun dari obat nyamuk atau dikarenakan kepalanya yang sempat ditutup menggunakan kantong plastik. Hingga saat ini penyebab kematian tengah didalami oleh tim dari forensik dan Biddokkes. Roycke menyatakan belum dapat memastikan apakah motif dari penganiayaan tersebut ada kaitannya pada kondisi ekonomi dari tersangka.

BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *