Trump Pilih Burger Dari Sushi Atau Ramen Saat Ke Jepang

Trump Pilih Burger Dari Sushi Atau Ramen Saat Ke Jepang

Trump Pilih Burger Dari Sushi Atau Ramen Saat Ke Jepang

Kabar47 –  Jepang memberikan banyak sajian makanan yang enak layaknya ramen, sushi sampai tempura. Namun saat berkunjung ke Jepang, Donald Trump selaku Presiden Amerika Serikat justru memilih untuk makan burger daging dengan patty well done. Hari Minggu lalu, Donald Trump terlihat makan siang dengan Shinzo Abe selaku Perdana Menteri (PM) Jepang. Saat kunjungan kepresidenan yang pertamanya menuju Jepang, Trump selalu setia untuk makanan favoritnya yakni burger.

Terlihat pada akun Facebook resmi dari PM Jepang dikatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kehadiran Presiden Donald J Trump yang sepenuh hati dalam kunjungannya ke Jepang! Pihaknya akan membicarakan bisnis usai menyantap makan siang berupa hamburger. Sebelumnya Trump telah dikenal sebagai orang yang suka makan fast food seperti fried chicken maupun burger. Maka tidak mengherankan, walaupun tengah makan dengan Perdana Menteri Jepang, ia selalu memilih untuk makan burger.

jelaspoker

Untuk burger yang dinikmati oleh Trump merupakan buatan dari Munch’s Burger Shack yakni sebuah gerai burger dari Jepang yang menggunakan daging sapi dari Amerika. Trump akhirnya meminta patty burger menggunakan tingkat kematangan well done. Dipilihnya menu non Jepang ketika Trump tengah berada di Jepang kemudian dikaitkan pada informasi buku dari Lost Tycoon berjudul The Many Lives of Donald J Trump.

Isi dari buku tersebut mengungkapkan bahwa dalam kunjungannya ke Jepang pada tahun 1990, Trump menyatakan bahwa ia tidak memilih memakan ikan yang masih mentah kemudian lebih memilih makan burger McDonald’s. Warganet kemudian segera berkomentar karena perihal tersebut. Pada akun Twitter, @missmarijec mengatakan bahwa “Banyak sekali kemarahan saat Trump memilih makan burger di Jepang tetapi tidak makan ramen maupun sajian mie lezat lainnya dan itu sayang sekali.”

Akun twitter lain seperti @cadavril mengatakan bahwa “Trump tengah berada di Jepang. Jepang memiliki sejumlah makanan yang enak ditambah hidangan yang sangat bervariasi. Dan justru yang Trump makan adalah Burger.”

Ada pula pengguna lainnya seperti @james_riney dimana membandingkan antara Trump dan Obama saat berkunjung ke Jepang. ” Ketika Obama makan dengan Abe, ia terlihat memakan sushi. Ketika Trump makan dengan Abe, ia justru makan hamburger. Terlihat diplomasi mereka yang sangat cukup berbeda antara keduanya.

ADUQ ONLINE | BANDARQ ONLINE | BANDAR POKER

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *