Berkas Kasus First Travel Lengkap Dan Dilimpahkan Ke Kejari

Berkas Kasus First Travel Lengkap Dan Dilimpahkan Ke Kejari

Berkas Kasus First Travel Lengkap Dan Dilimpahkan Ke Kejari

Kabar47 –  Belakangan ini diketahui bahwa berkas perkara dari tiga orang bos First Travel yang merupakan tersangka penipuan jemaah umroh yakni Andhika Surachman dan Anniesa Hasibuan serta Siti Nurhaidah alias Kiki Hasibuan yang sudah dinyatakan lengkap dari pihak kejaksaan. Ketiganya resmi ditahan sebagai tersangka karena kasus penipuan kepada puluhan ribu calon jamaah umrah.

Nantinya seluruh tersangka yakni, Andhika, Anniesa dan Kiki, sudah akan segera dikirim dan dilimpahkan pada pihak Kejaksaan Negeri Depok, ditambah dengan seluruh barang bukti yang sudah disita oleh pihak kepolisian. Hari kamis ini berkas tersebut resmi dilimpahkan ke Kejari Depok. Hal itu diungkapkan oleh Kombes Pol Dwi Irianto selaku Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

jelaspoker

Lalu di sisi lainnya Rudianto selaku pengacara ketiga tersangka sendiri tidak memungkiri bila berkas perkara ketiga kliennya itu telah dinyatakan lengkap oleh kejaksaan. Karena itulah maka untuk pelimpahannya segera dilakukan dari pihak kepolisian dan memasuki tahap kedua.

Sebelumnua, Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri menahan Andika Surachman yang merupakan Direktur Utama PT First Anugerah Karya Wisata (First Travel) dan istrinya Anniesa Desvitasari dimana menjabat sebagai salah satu direktur. Keduanya ditangkap pada kompleks perkantoran Kementerian Agama Jakarta beberapa bulan silam.

Usai melakukan penangkapan kepada keduanya, polisi segera melakukan penggeledahan pada rumah dan kantor First Travel. Dari hasil penggeledahan, polisi akhirnya berhasil menyita sejumlah barang berharga milik keduanya contohnya adalah mobil, perusahaan, rumah, perhiasan serta sejumlah barang berharga yang lain.

Tidak berselang lama, pihak penyidik Bareskrim Polri juga segera melakukan penangkapan kepada Siti Nurhaidah alias Kiki Hasibuan selaku adik kandung dari Anniesa Hasibuan yang jabatannya merupakan Komisaris Keuangan. Kiki ditangkap sebab diduga turut terlibat untuk penipuan yang dilakukan Andhika dan Anniesa.

Karena perbuatannya, ketiga orang itu kini dijerat dengan Pasal 372 dan Pasal 378 KUHP mengenai Penggelapan dan Penipuan. Ketiganya pun akan dikenakan Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 mengenai Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *