Demi Pacarnya Wanita Hongkong Rela 30 Kali Oplas

Demi Pacarnya Wanita Hongkong Rela 30 Kali Oplas

Demi Pacarnya Wanita Hongkong Rela 30 Kali Oplas

Kabar47 –  Sebagai pasangan kekasih sepantasnya dapat belajar menerima kekurangan maupun kelebihan masing-masing. Tetapi di Hong Kong terdapat salah satu pasangan yang menuntut kekasihnya agar dapat berubah untuk dirinya. Baik jika perubahan tersebut agar sifat yang lebih baik, tetapi apa jadinya bila sang kekasih meminta Anda mengubah wajah?

Berry Ng merupakan seorang wanita berumur 22 tahun yang rela melakukan sebanyak 30 kali prosedur operasi plastik hanya agar menyenangkan pacarnya. Berry sudah melakukan operasi plastik sebab ia mau terlihat layaknya seorang supermodel dari Eropa. Namun saat ini ia sudah menyesali keputusannya tersebut.

jelaspoker

Ketika itu, Berry mengatakan jika ia mulai kecanduan operasi plastik sebab melihat klinik kecantikan memberikan paket operasi plastik bagi pelajar dengan harga yang murah. Ia kemudian diberikan tiga suntikan dengan harga US$102. Usai beberapa jam, sang ahli kecantikan memintanya agar mengambil paket kecantikan yang lebih mahal yakni US$2175. Ia juga merasa puas dengan hasilnya dan terus mencari perawatan lain lalu mendapatkan operasi plastik.

Hal tersebut menjadi semakin buruk saat usianya menginjak 20 tahun. Ia lalu mulai menjalin kasih kepada seorang pria yang usianya 9 tahun di atasnya. Kekasihnya terus melakukan kekerasan verbal, terus menghina penampilannya, kemudian membandingkannya kepada wanita lain.

Karenanya ia menjawab kekerasan verbal itu dengan operasi plastik. Hanya dengan waktu enam bulan, ia telah melakukan sejumlah operasi plastik. Kini jumlahnya sudah 30 kali. Sejumlah di antaranya merupakan operasi blepharoplasty (pembuatan kelopak mata ganda) serta rhinoplasty (hidung). Ia pun melakukan prosedur suntik agar membuat dahinya terlihat semakin bulat, suntik bibir, pipi, serta dagu.

Lalu sang pacar juga kembali memprotes, yakni mengenai payudara. Ia mengeluh, payudara Berry sangat kecil. Hal tersebut lalu membuatnya berniat melakukan operasi pembesaran payudara. Ketika sedang jeda melakukan operasi, ia kemudian diberikan sebuah pencerahan usai melihat ibunya yang putus asa karena hobinya tersebut.

Sang ibu mengatakan bahwa ia telah cantik sebelum melakukan semua ini, namun saat ini kamu telah bernoda. Perkataan sang ibu lalu membuatnya mengakhiri hobi beracunnya tentang operasi plastik. Saat ini ia berani bicara tentang kecanduannya serta bahaya yang ada di baliknya dari Youtube. Ia sadari bahwa bukan cuma dirinya yang melakukan hal tersebut namun masih ada banyak wanita muda yang mengalami masalah yang sama dengannya.

AGEN POKER ONLINE | SAKONG ONLINE | POKER ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *