Fadli Zon Yakni Sampai Berani Ramal Prabowo Jadi Presiden

Fadli Zon Yakni Sampai Berani Ramal Prabowo Jadi Presiden

Fadli Zon Yakni Sampai Berani Ramal Prabowo Jadi Presiden

Kabar47 –  Belakangan ini Lembaga survei Indo Barometer mengeluarkan hasil survei yang baru bertemakan ‘Siapa Penantang Potensial Jokowi di 2019’. Elektabilitas Jokowi terlihat jauh di atas Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra. Tetapi Fadli Zon mengatakan bahwa survei tersebut masih dapat berubah lalu semua dapat terkejut sebab ia percaya Prabowo yang menjadi presiden tahun 2019.

Pada diskusi Survei Nasional Indo Barometer yang digelar di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Minggu kemarin, Fadli memberikan contoh ketika Pilgub DKI yang awalnya lembaga survei merilis hasil pilgub dapat dimenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) tetapi justru dimenangkan oleh Anies. Saat itu Anies unggul 15 persen dari Ahok.

jelaspoker

Karena itulah ia merasa jika Jokowi belum dapat dipastikan menang. Bahkan ia percaya jika Prabowo dapat berhasil menang lalu menduduki kursi orang nomor satu di Indonesia. Fadli selaku waketum Gerindra menuturkan bahwa partainya selalu mendukung Prabowo maju pada Pilpres 2019. Hal tersebut akan langsung dideklarasikan saat hari ulang tahun Partai Gerindra pada 6 Februari 2018 yang akan datang.

Ia mengatakan telah banyak kader Gerindra yang meminta Prabowo agar kembali maju pada Pilpres 2019. Tetapi Prabowo belum mengatakan dengan langsung agar kembali maju pada Pilpres mendatang. Fadli setuju pada lembaga survei Indo Barometer yang menyatakan jika sosok wakil yang cocok untuk mendampingi Prabowo yakni dari kalangan sipil. Karena Prabowo telah mempunyai latar belakang dari militer.

Diketahui jika hasil survei Indo Barometer, posisi dari Presiden Joko Widodo unggul sebesar 34,9 persen di atas Prabowo Subianto yakni sebesar 12,1 persen suara. Survei dilakukan mulai 15 sampai 23 November 2017 yang margin of errornya sekitar 2,83 persen lalu tingkat kepercayaan mencapai 95 persen.

Untuk metode dari penelitian multistage Random Sampling total 1.200 responden dan usia minimal 17 tahun lalu telah menikah pada 34 provinsi. Data survei diambil melalui wawancara bertatap muka dengan responden dan dari metode kuesioner.

Muhammad Qodari selaku Direktur Eksekutif Indo Barometer ketika menjelaskan hasil survei mengatakan masyarakat cukup banyak yang berharap Jokowi kembali maju sebagai presiden. Hal tersebut terlihat dari hasil survei sebanyak 61,8 persen masyarakat yang berharap Jokowi maju untuk presiden lalu sebesar 23,6 persen tidak berharap Jokowi kembali sebagai Presiden Indonesia.

BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *