Menpora Inginkan Pemuda Indonesia Sebar Virus Positif

Menpora Inginkan Pemuda Indonesia Sebar Virus Positif

Menpora Inginkan Pemuda Indonesia Sebar Virus Positif

Kabar47 –  Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) menyambut datangnya 72 peserta Kirab Pemuda Nusantara 2017 pada parkir barat Stadion Delta Sidoarjo, Jumat kemarin. Sebelumnya, para peserta dilepas bulan Oktober lalu pada Kabupaten Rote, Nusa Tenggara Timur, seluruh peserta adalah pemuda yang terpilih melalui 34 provinsi dari Indonesia.

Menpora mengatakan sangat senang melihat kondisi peserta dengan keadaan sehat. Telah hampir dua bulan ia melepasnya melalui Kabupaten Rote dan Alhamdulillah kini berada di Sidoarjo dan terlihat sehat-sehat semua. Tidak sampai lalai ia mendoakan semuanya sebab ia sangat khawatir pesertanya sakit.

jelaspoker

Berbekal dari seluruh pengalaman saat dalam perjalanan, contohnya melihat budaya, adat istiadat serta keanekeragam suku bangsa, Menpora berharap supaya peserta bisa memberikan informasi tentang bagaimana kekayaan Indonesia kepada kerabat, teman, sahabat atau siapa saja.

Dari kegiatan tersebut Menpora pun berharap para peserta bisa menyebarkan virus-virus positif untuk sesama. Sebab menurutnya masa depan Indonesia ada di tangan generasi muda.

Hal apa saja yang ada di negeri ini mesti diselamatkan. Baik dari kebudayaan, tradisi, atau apa saja. Karena kita ini tumbuh dan berkembang di tanah air Indonesia tercinta. Sebagai sebuah kontribusi untuk masyarakat dan daerah yang disinggahi, keesokan harinya Sabtu para peserta Kirab Pemuda Nusantara 2017 melakukan bakti sosial yakni menanam pohon kemudian bersih-besih lingkungan dengan masyarakat sekitar yang ada pada Desa Kedungcakring, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Jawa Timur, .

Esa Sukmawijaya selaku Asisten Deputi Bidang Peningkatan Iptek dan Imtaq, mengungkapkan rasa terimakasihnya pada semua masyarakat serta jajaran pejabat daerah yang telahmembantu suksesnya acara Kirab Pemuda tahun 2017.

Ia merasa senang ada di sini dalam mewakili Pak Menteri yang saat ini menyampaikan permohonan maafnya tak dapat hadir sebab tengah mendampingi Presiden Joko Widodo di Jakarta. Terima kasih untuk seluruh komponen yang ada pada desa Kedungcangkring yang sudah membantu melancarkan pelaksanaan Kirab Pemuda tahun 2017. Ia juga mengharapkan agar acara tahun depan semakin sukses dan dapat mendapat bantuan dan dukungan seluruh lapisan masyarakat.

AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE | BANDARQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *