Pemilihan Duta HIV Dan AIDS Waria Dibubarkan Polisi

Pemilihan Duta HIV Dan AIDS Waria Dibubarkan Polisi

Pemilihan Duta HIV Dan AIDS Waria Dibubarkan Polisi

Kabar47 –  Seluruh anggota dari Polsek Ujung Pandang yang dipimpin langsung dari Kapolsekny yakni Kompol Wahyu Basuki membubarkan acara malam Grand Final Duta HIV/AIDS dan Narkoba dimana digelar oleh komunitas Waria di Hotel Singgasana, Makassar, Senin malam. Sebab pihak panitia ternyata tidak mengantongi izin melakukan kegiatan.

Wahyu menuturkan laporan yang masuk ke pihaknya jika kegiatan tersebut segera berlangsung pukul 19.00 Wita tetapi sudah dibubarkan sebelum kegiatan itu benar-benar berlangsung. Sejumlah waria yang mendatangi ball room hotel segera diminta meninggalkan tempat usai diberikan pemahaman. Ada juga yang segera meninggalkan hotel usai melihat tak terdapat kegiatan.

jelaspoker

Acara tersebut rencananya digelar pukul 19.00 wita tetapi mulai pagi pihaknya telah berjaga-jaga di hotel. Pihaknya sudah sampaikan pada pihak hotel tentang hal ini, jangan sampai terjadi gesekan nantinya pihak hotel sendiri yang akan merugi. Ball roomnya telah dibooking oleh panitia namun pihaknya meminta ke pihak hotel supaya segera menutup dan menguncinya jangan sampai digunakan. Satu persatu para tamu yang akan hadir pada kegiatan tersebut diminta segera pulang. Sebab rencananya kegiatan tersebut pada tingkat Sulsel maka sejumlah tamunya banyak yang datang melalui luar Kota Makassar.

Dibubarkannya kegiatan yang digelar komunitas waria ini, agar dapat menghindari terjadinya gesekan. Sebab diketahui jika masyarakat Sulsel pada umumnya belum banyak menerima keberadaan komunitas ini dan pihak kepolisian pun tak mengeluarkan surat izin kegiatan. Dan semata untuk sebagai faktor keamanan.

Pihak kepolisian juga sempat berkomunikasi kepada pihak panitia, mereka protes kenapaa kegiatannya dibubarkan padahal telah masukkan permohonan izin. Pihaknya menyampaikan jika memang benar surat permohonannya telah masuk ke Polrestabes Makassar namun belum dikeluarkan surat izinnya.

Di sisi lain Angel selaku wakil ketua Kerukunan Waria Makassar sekaligus panitia kegiatan itu ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Tetapi ia menolak dalam memberikan keterangan yang lebih rinci.

Angel tak mau memberikan banyak komentar karena perihal tersebut masih tengah dirundingkan dengan ketua pelaksana untuk dapat berkoordinasi kembali dengan pihak kepolisian. Yang pastinya ia mengatakan bahwa acara tersebut benar sudah dibatalkan.

BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *