Pengadilan AS Izinkan Larangan Imigrasi Trump Berlaku

Pengadilan AS Izinkan Larangan Imigrasi Trump Berlaku

Pengadilan AS Izinkan Larangan Imigrasi Trump Berlaku

Kabar47 –  Pihak dari Mahkamah Agung di Amerika Serikat mengizinkan dilakukan dengan penuh untuk melarang imigrasi dimana sebelumnya telah digagas oleh Presiden Donald Trump agar mengincar warga dari enam negara yang berpenduduk mayoritas Islam, walaupun gugatan hukum tetap berjalan pada tingkat yang lebih rendah.

Majelis yang jumlah anggotanya sebanyak sembilan orang tersebut telah mengabulkan permintaan pemerintahan Trump agar mengangkat dua putusan blokade parsial dimana dijatuhkan pengadilan tingkat lebih rendah. Cuma ada dua orang di antara sejumlah anggota majelis yang mengatakan akan menentang diberlakukannya versi ketiga dari kebijakan yang diungkap Trump dari ia menjabat.

jelaspoker

Cara MA diyakani larangan tersebut akan berlaku penuh bagi sejumlah orang dari Libya, Chad, Somalia, Iran, Suriah maupun Yaman yang akan memasuki kawasan Amerika. Presiden pada Partai Republik tersebut mengatakan jika larangan itu diperlukan dalam melindungi Amerika Serikat melalui terorisme yang datang melalui kelompok bersenjata Islamis.

Sementara itu Jaksa Agung Jeff Sessions mengatakan langkah Mahkamah Agung tersebut merupakan sebuah kemenangan substansial untuk keselamatan maupun keamanan masyarakat Amerika. Sessions menyatakan pemerintahan Trump bahagia sekali sebab mayoritas hakim mengizinkan proklamasi legal Presiden supaya bisa melindungi keamanan nasional Amerika berlaku dengan utuh.

Kebijakan untuk larangan tersebut digugat terpisah dari sejumlah negara bagian Hawaii serta American Civil Liberties Union (ACLU). Dua penggugat menyatakan versi terbaru larangan tersebut sama dengan yang sebelumnya, yakni mendiskriminasi Muslim serta telah melanggar Konstitusi Amerika dengan tidak mengizinkannya di bawah hukum imigrasi.

Merupakan sosok kandidat presiden, Trump telah berjanji dalam menjatuhkan ditutup penuh serta total bagi Muslim yang berencana memasuki Amerika Serikat. Minggu lalu, ia juga sempat membagikan video anti-Muslim dimana sudah disebarkan oleh pemimpin partai ekstrem kanan Inggris dari akun Twitter.

Prasangka atas anti-Muslim Presiden Trump juga bukan merupakan rahasia lagi usai ia berulang kali mengonfirmasinya, salah satunya pada minggu lalu dalam akun Twitter pribadinya. Namun sampai saat ini Trump sendiri tidak memberikan pernyataan resminya mengenai cuitannya dalam akun twitternya tersebut yang dianggap sebagai sosok presiden anti-muslim.

AGEN POKER ONLINE | SAKONG ONLINE | POKER ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *