Penjelasan Garuda Indonesia Soal 300 Penerbangan Delay

Penjelasan Garuda Indonesia Soal 300 Penerbangan Delay

Penjelasan Garuda Indonesia Soal 300 Penerbangan Delay

Kabar47 –  Terlihat banyak penumpang dari pesawat Garuda Indonesia menumpuk pada bandara Soekarno-hatta karena adanya penundaan serta dibatalkannya penerbangan pada sejumlah rute pada hari Jumat kemarin. Kondisi ini tentunya membuat seluruh calon penumpang geram sebab tidak diberikan informasi jelas mengenai waktu keberangkatannya.

Atas perihal tersebut, Hengki Heriandono selaku VP Corporate Secretary PT Garuda Indonesia menyatakan jika adanya penundaan ataupun dibatalkannya penerbangan disebabkan oleh proses masa recovery operasional penerbangan Garuda Indonesia dimana sebelumnya telah terdampak dari Erupsi Gunung Agung, Bali, sejak beberapa hari lalu.

jelaspoker

Saat ditutupnya bandara Bali maupun Lombok karena erupsi Gunung Agung, Garuda Indonesia sudah membatalkan sekitar 300 penerbangan dimana menyebabkan kru dan pesawat sempat tertahan di beberapa bandara out station (domestik dan internasional), dan mesti dilakukan penyesuaian massive kepada assignment dari pihak kru maupun pesawat.

Bukan hanya disebabkan dari proses masa recovery operasional dari penerbangan pasca erupsi Gunung Agung, ternyata cuaca pun menjadi salah satu kendala signifikan karena penundaan penerbangan Garuda Indonesia. Komitmen keselamatan penerbangan adalah prioritas utama dari Garuda Indonesia, untuk itu pihaknya senantiasa berusaha agar memenuhi standar keselamatan maupun keamanan penerbangan untuk menjalankan seluruh operasional penerbangan.

Karena kejadian tersebut akhirnya pihak Garuda Indonesia menyampaikan permohonan maaf karena ketidaknyamanan yang dialami semua penumpang karena situasi yang terjadi. Sampai saat ini perusahaan sedang berupaya agar dapat memulihkan dampak melalui keterlambatan penerbangan itu dengan memaksimalkan semua lini pelayanan operasional dari penerbangan Garuda Indonesia.

Pihak perusahaan pun segera menerapkan delay management policy untuk semua penumpang yang terkena dampaknya seperti dengan memberikan snack meals, membayar biaya kompensasi, menyediakan fasilitas hotel penumpang sampai berusaha untuk dapat memberangkatkan para penumpang pada sejumlah penerbangan milik Garuda Indonesia yang masih tersedia.

Sebagian penumpang pun mengaku kecewa atas terlambat bahkan dibatalkannya penerbanga dari maskapai Garuda Indonesia. Namun para penumpang juga mengapresiasi gerak cepat dari pihak maskapai yang langsung melayani penumpang dengan baik dan tidak ditelantarkan seperti pemberian snak, pembayaran ganti rugi maupun menyediakan fasilitas penginapan.

BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *