Petugas Transjakarta Lapor Polisi Soal Dewi Persik

Petugas Transjakarta Lapor Polisi Soal Dewi Persik

Petugas Transjakarta Lapor Polisi Soal Dewi Persik

Kabar47 –  Salah satu petugas dari penjaga pintu jalur Transjakarta bernama Harry MS melaporkan pemilik mobil sedan Jaguar bernomor polisi B 12 DP. Mobil tersebut digunakan oleh pedangdut Dewi Persik ketika akan menerobos jalur Transjakarta. Harry melapor pada kepolisian dengan tuduhan adanya ancaman seperti kekerasan dan perlawanan kepada petugas, serta adanya fitnah.

Tuduhan tersebut dilayangkan ketika petugas yang menjaga portal pada jalur Transjakarta tersebut beradu mulut kepada Dewi. Hal tersebut terjadi karena Dewi memaksa masuk kedalam jalur Transjakarta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Adu mulut itu karena petugas tidak mengizinkan Dewi masuk jalur Transjakarta namun pengemudi mobil justru bersikukuh serta mengeluarkan sejumlah kata tidak pantas pada petugas. Kejadian tersebut langsung menjadi viral di sosial media. Saling tuding pun terjadi dari pihak Dewi dengan petugas.

jelaspoker

Dewi mengatakan bahwa pihaknya sudah diberikan pengawalan dari petugas dan diberikan izin dari petugas agar dapat melewati jalur itu. Namun dari pihak Transjakarta maupun Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membantah perkataan Dewi dan menyatakan bila Dewi tak mendapatkan pengawalan petugas ketika itu.

Laporan Harry sudah diterima dari Polda Metro Jaya dengan LP/5891/XII/2017/PMJ/Dit. Reskrimum pada 2 Desember. Terlapor yang berstatus lidik itu juga diduga melanggar pasal 335 KUHP, Pasal 212 KUHP dan Pasal 315 KUHP. Kombes Argo Yuwono selaku Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya menyatakan, terlapor pada laporan itu masih berstatus lidik. Artinya, polisi terus mencari siapa yang diperkarakan pada laporan itu.

Argo menuturkan awal mula laporan itu karena Harry tengah bertugas menjaga portal jalur busway pada kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Penumpang mobil tersebut, meminta petugas membukakan portal. Tetapi petugas tak mengindahkannya. Ketika itulah sejumlah kata kasar terucap melalui mulut sang penumpang.

Lalau pengemudi masih berkeinginan masuk ke jalur itu kemudian mengatakan telah biasa melewati jalur tersebut. Tidak berselang lama, setelah dilakukan negosiasi, pengemudi lalu keluar dari jalur busway. Karena kejadian itu, Argo menyatakan, petugas merasa dirugikan karena mendapatkan fitnah serta adanya tindakan intimidasi.

Kombes Halim Paggara selaku Dirlantas Polda Metro Jaya sebelumnya menjelaskan bahwa tak ada petugas yang melakukan pengawalan kepada Dewi lalu mengizinkannya memasuki jalur Transjakarta. Hal tersebut dikatakannya menanggapi perkataan Dewi Persik yang mengaku segera mengungkapkan identitas dari pihak kepolisian yang mengizinkannya memasuki jalur busway.

ADUQ ONLINE | BANDARQ ONLINE | BANDAR POKER

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *