Pidato Fahri Hamzah Dan Amien Rais Di Reuni 212

Pidato Fahri Hamzah Dan Amien Rais Di Reuni 212

Pidato Fahri Hamzah Dan Amien Rais Di Reuni 212

Kabar47 –  Ribuan massa berkumpul lalu menamakan diri sebagai alumni aksi 212 terlihat menggelar reuni akbar yang berlokasi di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu lalu. Banyak figur yang meramaikan acara tersebut, mulai dari Ahmad Dhani, Anies Baswedan selaku Gubernur DKI, Fahri Hamzah, Hidayat Nur Wahid, hingga Amien Rais.

Tetapi Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI tidak terlihat hadir, sebab belum mendapat restu dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Satu persatu mereka mendapat giliran untuk pidato di depan puluhan ribu warga yang datang dari berbagai daerah tersebut. Sejumlah isu yang diangkat dalam isi pidato mereka, dari Presiden Jokowi sampai mengenai reklamasi.

jelaspoker

Anies Baswedan

Pada pidatonya, Anies meminta untuk massa supaya didoakan dalam memimpin Jakarta. Sebab melakukan perubahan di Jakarta adalah tanggung jawab besar. Anies memastikan jika Jakarta mesti menjadi kota milik seluruh golongan dan bukan sebagian.

Untuk kesempatan itu, Anies mengatakan jika Indonesia dibangun oleh perjuangan rakyat. Monas sebagai simbol lokasi perjuangan di mana ratusan ribu warga menghibahkan darah serta nyawanya untuk tegaknya Republik Indonesia.

Fahri Hamzah

Fahri Hamzah selaku Wakil Ketua DPR kecewa kepada Presiden Joko Widodo yang tak hadir pada setahunan aksi 212 itu. Seharusnya sebagai alumni 212, Jokowi harus berada di antara ratusan ribu umat muslim. Fahri juga berkelakar, jika sampai Jokowi ada dalam tengah kerumunan agar naik ke atas panggung. Pada tahun lalu Jokowi terlihat hadir dan jika bertemu maka naik ke atas panggung.

Amien Rais

Amien Rais selaku Ketua Dewan Pembina Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan sikap dari kongres nasional 212 untuk pemerintahan Joko Widodo di hadapan umat muslim yang hadir Reuni 212 di Monumen Nasional, Sabtu lalu. Salah satunya yakni menolak reklamasi teluk Jakarta serta menolak investasi asing masuk ke Indonesia. Untuk pandangannya, program tersebut cuma mainan bagi kelompok asing. Menurutnya kepentingan Jokowi, bahwa negara Indonesia tidak dijual pada asing dan aseng.

Hidayat Nur Wahid

Hidayat Nur Wahid yang merupakan Wakil Ketua MPR, datang pada reuni akbar alumni 212 di Monas, Sabtu lalu. Pada kesempatan itu, Hidayat Nur Wahid berbicara melalui atas panggung utama. Ia mengajak massa agar dapat membantu sejumlah korban bencana di Tanah Air. Apalagi dalam beberapa hari terakhir ini sedang ada sejumlah bencana alam di sejumlah daerah di Indonesia.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *